Bupati H. Sayed Jafar Menyerahkan 2 Ekor Sapi Kurban Kepada Warga Desa Sampanahan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H. Sayed jafar beserta rombongan gelar silaturahmi dan halal bihalal bersama warga desa Sampanahan, kecamatan sampanahan, Sabtu (1/8/2020).

Dalam acara itu H. Sayed jafar secara pribadi menyerahkan 2 ekor sapi kurban untuk dibagikan kepada warga Sampanahan.

Pelaksanaan penyembelihan sapi kurban dan pembagian daging kurban disaksikan serta diserahkan secara simbolis Bupati Kotabaru beserta Ketua TP-PKK Kotabaru.

Dalam penyampaiam Camat Sampanahan, Rakhmansyah mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan bupati kotabaru beserta rombongan datang bersilaturahmi bersama warganya.

” Suatu kehormatan bagi kami karena bupati meluangkan waktu disela kesibukan dan berkenan hadir disini bertemu dengan warga kami.” Ucap camat.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara kurban desa sampanahan, guru anang, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas pemberian hewan kurban oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar.

” Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang diterima langsung dari bupati, semoga dagingnya yang kita bagikan bermanfaat untuk warga sekitar, dan membawa berkah bagi kita semua.” Kata guru anang.

Baca Juga:  Tim Penilai Kampung Tangguh Banua Provinsi Datangi Dua Desa Di Kabupaten Kotabaru

Sebelumnya, H. Sayed jafar dalam sambutannya mengatakan kedatangannya bersama rombongan untuk bersilaturahmi bersama warga sampanahan karena masih dalam suasana hari raya idul adha 1441 H.

” Selain silaturahmi, kita juga menyerahkan hewan kurban, disamping sebagai wujud pelaksanaan syariat agama juga sebagai wujud rasa kepedulian untuk berbagi kepada warga.” Pungkas bupati.

Disela acara silaturahmi tersebut H. Sayed jafar beserta rombongan juga langsung melakukan peletakkan batu pertama pembangunan SPBU desa sampanahan, yang dibangun sebagai upaya untuk mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan warga sampanahan, tutupnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top