SHOPPING CART

close

Alumni Ponpes Darussalam Sebut Pasangan Andin-Guru Oton Merupakan Kuda Hitam

Pasangan Calon Bupati Jalur Independen (Perseorangan) Andin-Guru Oton

SUAKA – MARTAPURA. Alumni Pondok Pesantrin Darussalam Martapura, HAJI Marli Sarjana memprediksikan pada kontestan pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Banjar sebuah kabupaten yang berjuluk Serambi Mekah itu bakal berlangsung ketat dan seru.

“Semua kandidat yang ikut berkompetisi pada Pilkada 9 Desember 2020 tersebut diikuti oleh para tokoh politik handal seperti Haji Rusli dari Partai Golkar, kemudian Haji Saidi Mansyur (Wabup Banjar), dan juga diikuti sang kuda hitam, yakni Andin Sofyanoor, dan para wakilnya juga ulama semua,” ucap Bendahara Umum Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI), kepada pewarta Senin, (17/8/2020).

Pengacara asal Martapura ini menyebut, Calon Independen (perseorangan) Andin-Guru Oton sebagai kuda hitam di Pilkada Banjar nanti, karena keduanya merupakan pasangan muda dan intelektual serta agamis juga Umara dan Ulama. Artinya mereka berdua merupakan pasangan yang ideal dan kehadirannya patut diperhitungkan dan tidak bisa dipandang sebelah mata, ucap Marli.

  Bupati Kotabaru Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah se-Kalimantan Selatan

Hal itu bukan tanpa dasar, kami melihat faktanya saat ini para tuan guru pengajar Pondok Pesanterin Darussalam Martapura mayoritas sudah memberi dukungan kepada pasangan tersebut.

“Anda lihat sendiri, Pimpinan dan guru-guru Ponpes Darussalam sudah mendukung pasangan yang berjargon Banjar Bersinar ini, dan sejumlah ulama serta tokoh kabupaten Banjar pun juga sudah melayangkan dan menambatkan hati mereka untuk memberikan dukungan kepada keduanya,” papar Marli.

Menurut alumni Pondok Pesantrin Darussalam Martapura dan juga alumni Pondok Pesantrin Datuk Kelampaian Bangil (Jawa Timur) ini, dukungan para ulama, guru-guru Pondok Pesanterin Darussalam Martapura dan dukungan para tokoh tersebut menjadikan modal pasangan Andin-Guru Oton untuk memenangkan di Pilkada Banjar 9 Desember 2020 mendatang.

  Kementerian (PPPA) RI Butuh Peran Dunia Hapus Kekerasan Terhadap Anak
Wakil Sekretaris Jenderal P3HI Asmuni (kiri) Haji Marli Bendahara Umum P3HI (kanan)

Didampingi Asmuni, S.Pd.I, SH, MH, M.Kom, MM yang merupakan Wasekjen P3HI, Haji Marli menyatakan, pihaknya dengan tegas mendukung Andin-Guru Oton ikut berkompetisi mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar, karena menurutnya, Dr. Andin Sofyanoor, SH, MH selain kader P3HI sendiri, pasangan tersebut diyakini bakal menjadi harapan baru bagi masyarakat guna membangun Kabupaten Banjar lebih baik dan lebih maju. (red)




Tags:

0 thoughts on “Alumni Ponpes Darussalam Sebut Pasangan Andin-Guru Oton Merupakan Kuda Hitam

Tinggalkan Balasan