SHOPPING CART

close

96 Pemancing Mania Ngumpul Di-Pemacingan Dohong

SUAKA – . Sedikitnya ada 96 pemancing mania “ngumpul” dikolam pemancingan Dohong Yang ada di ruas jalan Soekarno Kota pada Minggu (9/8/2020) pukul 12.00 wib.

Kolam pemacingan ini menyediakan ikan lele seberat 5 ton lebih dengan berat paling besar adalah 9,7 Kilo Gram (Kg).

Pemilik Kolam Pemancingan Ikan “Dohong”, Arton S. Dohong mengatakan, kita bisa lihat bersama para pemancing mania saat ini sangat akrab sekali dan tertawa serta yang terpenting adalah sportifitas sangat di junjung tinggi oleh para peserta selama sesi memancing kali ini.

Arton yang pernah menjabat Bupati Gunung Mas (Gumas) () juga mengatakan dengan dibukanya kolam pemancingan “Dohong”, ini tentunya sewaktu waktu bisa kembali digelar lomba untuk para pemancing mania terutama areal Palangka Raya.

  Dekat Dengannya Jokowi Tak Pilih Menteri Yang Berpeluang Lawan PDIP Dipilpres 2024

Selain itu juga lokasi pemancingan “Dohong” ini bisa dijadikan sarana untuk saling memupuk persaudaran bagi para pemancing mania.

“Setelah peringatan 17 Agustus 2020 nanti di rencanakan akan ada lagi kami buka sesi lomba,” ungkap Arton.

Arton juga menjelaskan, untuk total hadiah yang diperebutankan bagi kawan kawan pemancing mania adalah 12 Juta Rupiah.

Dari pantauan awak media ini protokol kesehatan tidak lupa di sediakan adanya tempat cuci tangan di kran air yang mengalir beserta sabunnya, peserta dan tamu undangan lainnya nampak terlihat menggunakan masker.

Bagi pemacing mania dan tamu undangan disediakan masker yang dibagikan langsung kesetiap orang yang datang. (Yohanes Eka Irawanto, SE).




  Polsek Satui Cepat Tanggap, Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Korban Banjir
Tags:

0 thoughts on “96 Pemancing Mania Ngumpul Di-Pemacingan Dohong

Tinggalkan Balasan