Tim Wasev Puster AD kunjungi lokasi TMMD ke-105 Kodim 1007 Banjarmasin di Kuin Kecil Mantuil.

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – KODIM 1007-
Tim Wasev Pusterad mengunjungi dan mengecek langsung ke lapangan hasil TMMD ke-105 Kodim 1007/ Banjarmasin di Kuin Kecil Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (27/8/2020).

Padya Karya Bhakti Pusterad, Letkol Czi Chotman jumai Ari sandi, selaku ketua Tim Wasev menyatakan rasa bangganya setelah datang dan  melihat langsung hasil TMMD ke-105 oleh jajaran Kodim 1007 Banjarmasin.

”Saya sangat terkesan dengan hasil TMMD yang dilakukan oleh kodim 1007/Banjarmasin,sangat jelas manfaatnya bagi masyarakat, ”Ujarnya.

Menurutnya, TMMD yang sudah dikerjakan oleh Kodim 1007/Banjarmasin pada 2019 ini merupakan bukti nyata peran serta TNI bersama dengan komponen bangsa lainnya dalam membantu meringankan beban masyarakat, utamanya masalah fasilitas jalan dan sarana lainya.

”keep going, terus bergerak, berjuang gelorakan rakyat, ” Tambahnya.

Danramil 1007-02 Banjarmasin Selatan, Mayor Inf Hariono yang turut mendampingi Tim wasev ke lapangan merasa bangga atas berkenannya Tim Wasev berkunjung ke wilayahnya.

”Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, ” Katanya.

Baca Juga:  Petisi Keadilan Untuk Korban Kriminalisasi Pers, Puluhan Wartawan Serbu Kejari Pekanbaru dan Kejati Riau

Sebelum mengadakan Peninjauan ke lapangan, Tim Wasev Pusterad juga melaksanakan  Asistensi dengan Jajaran Kodim 1007 Banjarmasin dan perwakilan dari instansi terkait yang sudah terlibat dalam kegiatan TMMD ke-105 di Aula Makodim Banjarmasin, Rabu (26/8/2020). (st/ismanu/@tim/sk)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top