Pisah Sambut Kajari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo, Selamat Datang Andi Irfan Safruddin di Bumi Sa’ijaan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Haryoko Ari Prabowo SH.M.Hum dengan Andi Irfan Safruddin, SH, MH yang dilaksanakan di Gedung Paris Berantai,Jumat (21/8/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar SH beserta, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Turut hadir pada acara pisah sambut Kepala Kejaksaan negeri Kotabaru,Sekdakab Drs Said Akhmad MM, Para Forkopimda, Para SKPD Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos, dan Anggota DPRD Kotabaru, Anggota Kadin Kotabaru, beserta Para pejabat yang ada di lingkungan Kejaksaan Negeri Kotabaru dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kajari yang lama, Haryoko Ari Prabowo SH.M.Hum atas kinerjanya yang sangat baik selama bertugas di Bumi Saijaan ini, dan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Andi Irfan Safruddin,SH.,M.H. selaku Kajari Kotabaru yang baru.

“Pada kesempatan ini, saya pribadi sekaligus mewakili Pemerintah dan masyarakat Kotabaru mengucapkan selamat jalan pada Bapak Haryoko Ari Prabowo Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru yang telah bertugas dan mengabdi di Kabupaten Kotabaru.

Baca Juga:  Peduli Lingkungan Kepala BPDASHL Kahayan Tanam Mangrove 

Semoga senantiasa keberkahan dan kesuksesan menyertai. Kepada Kajari Kotabaru yang baru Bapak Andi Irfan Safruddin kami ucapkan selamat datang di Kotabaru, dengan harapan kepemimpinan Bapak akan terus melanjutkan program – program kerja Kajari Kotabaru yang belum terlaksana dan hubungan antara Kejari dengan Pemerintah Daerah akan semakin terjalin erat,” ungkap Bupati.

Acara berlangsung haru bahagia dan diakhiri dengan pemberian Kenang – kenangan dari Bupati Kotabaru beserta Istri yang dilanjutkan dengan foto bersama. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top