Kejari Kotabaru Menggelar Family Gathering Bersama Wartawan Atas Kepindahan Haryoko Ari Prabowo

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Untuk mempererat hubungan dengan para kuli tinta, Kejaksaan Negeri Kotabaru menggelar Family Gathering dengan puluhan awak media cetak, online dan elektronik yang bertugas di wilayah Kotabaru Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Wisata gedambaan,Desa Gedambaan Jalan berangas Kilo meter 14, Kamis (20/08/2020).

Kegiatan Family Gathering semata – mata hanya menjalin silaturahmi, sekaligus atas kepindahan Kepala Jaksaan Negeri Kotabaru Haryoko Ari Prabowo ke Kejaksaan Negeri Grobogan Jawa Tengah.

“Kejaksaan Negeri Kotabaru dengan media ini adalah relasi dan diharapkan akan terus menjalin hubungan yang harmonis,” kata Haryoko Ari Prabowo.

Membangun hubungan akrab dengan rekan media ini, menurut Haryoko Ari Prabowo SH. M. HUM, sangatlah penting. Karena, berbagai informasi maupun kegiatan dari kejaksaan Negeri sendiri bisa disampaikan ke pada masyarakat luas.

“Banyak sosialisasi yang disampaikan kepada masyarakat, hingga program – program yang ada di Kejaksaan. Dan juga, yang jelas mereka mendukung kejaksaan Negeri Kotabaru,” ungkapnya.

Sementara itu, Kejari Kotabaru juga menyampaikan, dengan kegiatan tersebut selalu terjaga ikatan silahturahmi antara awak media.

Baca Juga:  Ikawati BPN Sukamara Peringati Hari Kartini Ke 143 Tahun

“Sinergi antara kejaksaan harus tetap terjaga. Ini juga untuk kepentingan daerah kita,” paparnya.

Haryoko Ari Prabowo merasa terharu, dengan acara ini, penuh rasa kekeluargaan dan Silaturrahmi yang dapat mempererat hubungan Kejaksaan Negeri Kotabaru dengan para wartawan. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top