DLH Kotabaru Giat Membersikan Tempat Sampah Di – Jalan Protokol

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. DLH Kabupaten Kotabaru giat membersihkan tempat Sampah di jalan protokol atau jalan Umum agar supaya tidak ada lagi tempat pembuangan sampah yang bukan tempatnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru, Arif Fadillah mengatakan,” bahwa sampah di kabupaten Kotabaru yang paling utama harus diselesaikan terutama di jalan protokol atau jalan umum, Karena nilai kesadaran masyarakat kurang memperhatikan sewaktu membuang sampah,

“Pada awal mulanya kita mengintip tempat sampah didepan SDN Dirgahayu, depan sekolah tersebut dijadikan tempat pembuangan sampah, tapi sekarang sudah bersih dan dijadikan tempat para pedagang untuk berjualan,

“Selesainya titik pertama.DLH mencoba lagi menelusuri tempat sampah yang dijadikan pembuangan akhir oleh masyarakat, dan mengganggu ruas jalan dan bau tak sedap yang dicium oleh warga sekitar”, ucap Arif.

Dengan adanya penulusuran petugas DLH Kotabaru kembali menyulap tempat sampah menjadi tempat bersantai, tempat itu masih seputar di jalan Veteran dan berlanjut sampai betul – betul jalan protokol tidak lagi kelihatan tempat sampah, tandasnya.(wan/dam).





Baca Juga:  Rabbiansyah" Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Berharap Penampilan Ratna Lida 2021 Lebih Baik

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top