PUPR Kalteng Berbagi Masker Ke – Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Pada Kampanye Gerakan Pakai Masker ini, secara serentak dibagikan sebanyak minimal 500 pcs oleh masing – masing Dinas/Instansi/Organisasi Pemerintahan Provinsi Kalimantan Tengah di beberapa lokasi kota Palangka Raya.

Atas instruksi Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, Seluruh pejabat Pemprov Kalteng, mulai dari Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri, Asisten, Staf Ahli dan semua Kepala Perangkat Daerah turun langsung ke lapangan untuk membagikan masker dalam kampanye gerakan pakai masker.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah langsung melakukan aksi nyata turun ke lapangan membagikan masker secara gratis tidak jauh dari lokasi kantor dinas, pada Selasa (18/8/2020) pagi hari.

Sasaran pembagian masker gratis ini adalah para pengunjung pasar dan pedagang serta masyarakat lainnya yang melintasi di dekat kantor Dinas PUPR Kalteng.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah H. Shalahuddin mengatakan, Gerakan ini sebagai upaya seluruh elemen masyarakat meningkatkan kepedulian dalam mencegah dan pengendalian penyebaran serta penuluran covid-19.

Baca Juga:  Tanggapan PPWI Nasional atas Pernyataan Dewan Pers terkait Wartawan Akan Disertifikasi BNSP

“Kami bagikan masker ini sebanyak 1.250 lembar kepada para pedagang, pengunjung pasar dan masyarakat yang melintas dilokasi jalan Ahmad Yani Kota Palangka Raya,” pungkas Kadis PUPR Kalteng. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top