Komsos dengan KBT, Dandim ingatkan protokol kesehatan.

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – KODIM 1007 – Kodim 1007 Banjarmasin kembali menggelar kegiatan komunikasi sosial bersama Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Makodim jalan S. Parman No 5 Banjarmasin Tengah pada, Selasa (18/8/2020).

Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Suhardi Aji S, SE  mengatakan,  Komsos dengan KBT ini merupakan program dari Komando atas dengan tujuan untuk menjalin sinergitas dan rasa  kebersamaan dengan KBT yang ada di wilayah.

Kasdim melanjutkan, dengan tema ” Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian”
Kita harus punya andil dan peranan dimasa pandemi ini sesuai kemampuan di bidang masing-masing, agar  masa pandemi ini cepat berlalu dan segera berakhir.

Aksi nyata yang dapat kita laksanakan diantaranya menjaga kesehatan diri dan membantu mendisiplinkan warga masyarakat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19.

”Mari kita bersama-sama berupaya, bekerja nyata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini” lanjut Kasdim membacakan amanat Dandim.

Baca Juga:  PKBM Generasi Penerus Uma Ngaingo Ucapkan Selamat Paskah Bagi Umat Kristen

Dalam amanatnya, Dandim juga berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini akan  semakin erat dengan adanya kegiatan ini.

kita juga harus mempunyai semangat yang sama dalam  menjaga generasi muda yang merupakan aset masa depan bangsa.

”Jauhkan generasi muda dari pengaruh negatif narkoba, penyalahgunaan medsos dan hal-hal negatif lainnya”Harap Dandim diakhir amanatnya.

Sementara itu Ketua PPM kota Banjarmasin H. Hasan yang ikut hadir dalam acara tersebut mengatakan, Alhamdulillah kami dari PPM Kota Banjarmasin bersyukur sekali atas undangan acara Komsos ini, sebab dengan adanya acara ini kami selaku KBT bisa saling bersilaturahmi dengan keluarga besar kami.

”Semoga KBT di Kodim 1007 Banjarmasin dapat semakin solid,”Harapnya.(st/ismanu/@tim/sk)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top