Apel HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Bupati H. Sayed Jafar Gunakan Protokol Kesehatan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, baru saja melaksanakan apel upacara memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia ke-75 dengan menggunakan protokol kesehatan, bertempat dihalaman pemkab kotabaru, Senin (17/8/2020).

Sayed Jafar mengatakan, “Selamat ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang baru saja di laksanakan dengan cukup sederhana tapi tidak mengurangi rasa hormat kita terhadap para pejuang kemerdekaan Indonesia,

“Peringatan hari ulang tahun kemerdekaan dengan tema Negara kita ‘INDONESIA MAJU’ tentunya harus bersemangat walaupun di tengah pandemi covid-19 tetap harus maju terutama perekonomian masyarakat tapi harus tetap mengikuti anjuran protokol Kesehatan” beber Sayed Jafar.

Pemerintah Kabupaten Kotabaru selalu menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan bila melakukan kegiatan dalam rangka mengisi hari kemerdekaan.

Terutama gunakan masker saat beraktivitas, cuci tangan pakai sabun dan selalu jaga jarak, inilah satu pemutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Walaupun pemerintah menyampaikan himbauan tapi diharapkan agar masyarakat yang akan menyudahi dan memperhatikan himbauan tersebut demi keselamatan dan kesehatan masyarakat itu sendiri.

Baca Juga:  Yayasan Pendidikan Islam Mts Nurul Musthofa Cantung"PEDULI SEBUKU" Kawal Langsung Bantuan Bencana Kebakaran

“Dalam HUT Kemerdekaan RI Pemkab Kotabaru juga menyerahan Satya Lencana oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, kepada PNS dingkup Pemerintah Daerah Kotabaru”. Tandas Sayed Jafar. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top