Marjudin Laksanakan Resepsi Perkawinan Anak Pertamanya, Berlangsung Meriah

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pelaksanaan resepsi pernikahan perkawinan salah seorang anak Pertama dari Marjudin di Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Minggu (16/08/2020).

Acara perkawinan itu pun di hadiri beberapa kalangan warga masyarakat dan tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda dari desa sungai bali, pulau Sebuku, ikut berhadir di acara pernikahan Perkawinan tersebut.

Pada acara tersebut warga masyarakat di desa sungai bali Kecamatan Pulau Sebuku maupun luar desa sungai bali, juga ikut hadir dalam Resepsi Undangan perkawinan Mariana & Risky Bahkan dalam acara tersebut juga di hibur dengan musik Organ tunggal disertai Artis – artis Lokal yang ikut menghibur.

Bahkan acara sudah di Laksanakan pada Hari Jumat Kemaren tanggal (14/08) sampai pada hari puncak Acara Minggu (16/08) Yang mana Acara berlangsung dengan meriah dalam melangsungkan pernikahan perkawinan Mariana & Risky.

Karena sudah melakukan akad nikah di Langsungkannya acara resepsi perkawinan pada hari ini di depan Rumah Marjudin Selaku tuan rumah resepsi perkawinan.

Baca Juga:  Gelar Pelatihan Penguatan Pemerintah Desa dan Kecamatan Untuk Program Pamsimas III 2021

Marjudin (Udin Jek) selaku tuan rumah mengatakan Alhamdullilah dalam perkawinan anak saya yang pertama Mariana & Risky telah berjalan Lancar dan tidak ada hambatan, bahkan saya juga banyak – banyak berterima kasih dengan kedatangan para warga sungai bali dan warga desa lain, dan rekan – rekan seluruh kalangan masyarakat desa sungai bali. Pungkasnya (dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top