Gelar Beragam Lomba BPJN Wilayah Kalteng Peringati HUT RI Ke 75 Tahun

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Mendekati peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke 75 Tahun pada tahun 2020 ini nampak terlihat beragam hiasan tertampang di kantor pemerintahan dan juga kantor swasta, berupa bendera merah putih, umbul umbul dan juga lampu hias dominasi warna merah putih serta spanduk ucapan.

Begitu juga beragam lomba untuk memeriahkan HUT RI Ke 75 tahun ini ditengah pademi covid 19 nampak dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Pelaksana Jalan Nasional(BPJN) Wilayah Kalimantan Tengah.

Beragam lomba itu adalah, lomba lari karung, lomba lari kelereng dan juga estafet tepung serta pertandingan gateball dengan kategori putra dan putri yang di ikuti oleh pejabat, pegawai, staf dan karyawan BPJN Wilayah Kalimantan Tengah.

Kepala BPJN Wilayah Kalteng Simpei dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa kegiatan memperingati HUT RI Ke 75 tahun ini mengelar beragam lomba yang di ikuti semua pegawai dan karyawan kantor.

Baca Juga:  Kompak Polisi dan TNI Amankan Gereja Untuk Perayaan Paskah

Untuk lokasi lomba di halaman Kantor BPJN Wilayah Kalteng diruas jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, yang dilaksanakan pada Jumat (14/8/2020) pukul 08.00 wib.

Simpei juga sangat mengharapkan dengan adanya beragam lomba ini bisa mencapai tujuan semakin mengakrabkan semua pegawai dan karyawan.

Selain Itu dirinya juga mengatakan, sebagai generasi penerus pengisi kemerdekaan maka perihal memperingati HUT RI ke 75 tahun ini bukan hanya upacara bendera saja melainkan rangkaian lomba ini juga merupakan wujud pegawai dan karyawan untuk mengingatkan tentang sejarah kemerdekaan bangsa ini yang direbut dengan pertumpahan darah.

Hal senada juga di katakan oleh Ketua Panitia Lomba Esterina Yulianus Simpei, bahwa kegiatan lomba ini ada empat mata lomba diantaranya adalah, lomba lari karung, lomba lari kelereng, lomba estafet tepung beregu dan lomba gateball.

Untuk peserta pegawai dan juga staf yang ada dan intinya kegiatan lomba dalam rangka HUT RI ini internal kantor saja tidak untuk umum.

“Semoga kegiatan beragam lomba ini akan semakin mengakrabkan satu sama lain dan juga menambah semangat dalam melaksanakan tugas dihari selanjutnya. Selamat HUT RI Ke 75 tahun untuk Indonesia KU,” pungkasnya penuh senyum pada Jumat (14/8/2020). (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Baca Juga:  Ratusan Lubang Digali 'Pasi Ter Kodim Martapura Akan Tanam Pohon Bersama PT. Pos Regional IX Banjarbaru

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top