Eddy Raya Samsuri : Koni Kalteng Perlu Bersinergi Dengan Pemerintah

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Kedatangan Ketua Umum Koni Pusat di Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah pada Jumat (14/8/2020) adalah dalam rangkaian Pelantikan Ketua Umum KONI Kalteng Masa Bakti 2020 – 2024, di Aula Jayang Tingang, Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (14/08/2020).

Dalam sambutan Ketua Umum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalteng, Anggota DPR RI Kalteng dan Pengurus KONI. Sebagai Ketua Umum yang baru Eddy Raya Samsuri berharap kerjasama dan dukungan penuh dari seluruh Pengurus KONI untuk bersama-sama memberikan hasil yang maksimal.

Eddy Raya pria yang aktif menjabat sebagai Bupati Barito Selatan ini juga sangat mengharapkan sinergitas dengan Pemprov Kalteng dalam hal dukungan anggaran dan perihal lainnya.

Begitu juga dengan Pengurus Koni di Kabupaten dan Kota Se Kalteng bisa bersinergi dengan Bupati dan Walikota Se Kalteng.

“Untuk memajukan olah raga di Kalteng tentunya menjadi fokus utama adanya sinergitas Pengurus Koni dengan Pemerintah,” pungkas Eddy Raya mengakhiri sambutannya.

Baca Juga:  Jalan Negara Rusak, LSM LEKEM Tanam Pohon Dijalanan

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Mars Patriot Olahraga. Hadir secara khusus pada upacara Pelantikan Ketua KONI Kalteng diantaranya, Anggota DPR RI H. Agustiar Sabran, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Slamet Urip Widodo, Dansatbribob Polda Kalteng Bambang Widjanarko Baiin mewakili Kapolda Kalteng.

Selain itu juga hadir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Kalteng Prov. Kalteng Fallery Tuwan, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan, Permukiman dan Pertanahan Prov. Kalteng Leonard S. Ampung, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalteng Mofit Saptono, Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Prov. Kalteng Agus Siswadi serta Ketua KONI Kabupaten/Kota Se Kalteng. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top