Mayat Laki-laki di Temukan Mengapung di Sungai Melawi

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – MELAWI. Berawal dari adanya postingan masyarakat di sebuah akun Facebook membuat Personil Polsek Nanga Pinoh dan Inafis Polres Melawi langsung bergerak cepat turun Ke tempat penemuan mayat oleh warga.

Penemuan mayat ini pada awalnya diketahui oleh salah satu warga di Dusun Baru Desa Baru disaat warga tersebut hendak mandi ke sungai. Diketika itu ia melihat ada sosok mayat sangkut dilanting (jamban), Jum’at (14/08/20) sekitar pukul 06.20 WIB.

Saat personil mendatangi TKP dan mencari Informasi ternyata di dapat informasi bahwa korban yang ditemukan tersebut adalah salah satu Penghuni tempat Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

Korban tengelam Dedi Setiawan (36 thn) Pontianak, Korban sudah 6 bulan di Rehab di Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi.

Saat pewarta konfirmasi kepada Ketua Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi, Marumi S.Pd menyampaikan korban kabur dari tempat rehab sejak hari rabu (12/08/20) sekira Pukul 18.00 Wib. Sudah melakukan upaya pencarian dan melaporkan kejadian ini kepolres Melawi.

Baca Juga:  PSBB Kapuas Berlakukan Jam Operasional Untuk Pelaku Usaha.

Dedky Yanda selaku Petugas Pendamping korban di Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi menyampaikan Korban sudah berapa kali direhap ditempat lain, korban pada tanggal 15 Agustus ini genap 6 bulan, dan selesai masa rehabnya.

Informasi didapatkan bahwa korban memang tidak bisa berenang. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top