Personil Polsek Kahteng Terima Kunjungan Kerja Kapolres Pulang Pisau

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Kapolsek Kahayan Tengah beserta Personil nya menyambut rombongan kunjungan kerja Kapolres Pulang Pisau di mako Polsek Kahayan Tengah (Kahteng) Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (12/08/2020) Siang.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Kahteng, I KETUT NIRTA, Kapolsek Kahayan Tengah IPDA ROZIKIN, S.H beserta seluruh personil, Mantir, Kades sigi dan masyarakat desa di Kecamatan Kahteng.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH, S.I.K., MH, melalui Kapolsek Kahayan Tengah IPDA Rozikin, SH menuturkan suatu kehormatan bagi saya dan personil Polsek Kahteng bisa menerima kunjungan dan bisa bertatap muka dengan Kapolres Pulang Pisau beserta rombongan di mako Polsek kami yang baru.

Sementara itu Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH, S.I.K, MH, dalam pertemuan ini memberikan arahan dan masukan terhadap personil Polsek Kahayan Tengah, antara lain, Antisipasi selalu terhadap Kerawanan Karhutla di wilayah Kecamatan Kahayan Tengah selalu jalin kerja sama yang baik dengan unsur terkait dalam penangulangan karhutla,

Baca Juga:  Operasi Yustisi Aparat gabungan,Dinyatakan 16 Orang Negatif Hasil Swab Antigen

“Cegah sedini mungkin penyebaran terhadap virus covid-19 dan upayakan hidup sehat dengan menjaga stamina tubuh, Selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang membutuhkan, jaga dengan baik dan selalu ciptakan situasi yang harmonis hubungan kerja antar unsur tripika kecamatan dan jalin koordinasi dalam setiap kegiatan yang harus memerlukan pendapat dalam penyelesaiannya,” pungkas Kapolres Pulang Pisau. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top