Peletakan Batu Pertama Gedung Serbaguna Di Tandai Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Proyek pembangunan Gedung Serbaguna Desa Baharu Utara,Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, bersumber dari Anggaran Dana Desa.

Dan hari ini, gedung serbaguna ditandai peletakan batu pertama secara simbolis oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, bertempat RT 09, Desa Baharu Utara yang dihadiri Camat Pulau Laut Sigam, Para Ketua RT, Tokoh Agama dan Jajaran Staf Desa Baharu Utara, Sabtu (8/8/2020).

Pelaksanaan pembangunan gedung serbaguna, dengan biaya kurang lebih Rp.343 Juta. Pembangun gedung tersebut dimulai anggaran tahun 2020 dan akan dilanjutkan anggaran tahun 2021, mendatang.

“Bila nantinya pembangunan gedung serbaguna selesai dari pihak ahli waris memohon agar gedung itu diberi nama H. Halid sebagai pemilik tanah yang disampaikan oleh cucunya H.Muhammad Farouk S”, kata Kepala Desa Baharu Utara Kamarudin.

Sementara itu, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH mengatakan, proyek pembangunan gedung serbaguna sangat penting bagi masyarakat desa, untuk dijadikan tempat acara perkawinan, olahraga dan kegiatan masyarakat desa itu sendiri.

Baca Juga:  Bimtek Pengembangan PDRA Kemendesa PDTT Hadirkan Menteri PDT 2004-2007 Saifullah Yusuf di Bali

Bupati juga menyampaikan banyak terima kasih kepada H. M. Faruk yang bersedia menghibahkan tanahnya ke pemerintah desa yang lokasinya sangat strategis, ucap Bupati H. Sayed Jafar. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top