Dishub Kalteng Gelar Pembinaan Dan Penyuluhan Driver OPD Prov. Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Guna menambah pengetahuan para driver Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintahan Provinsi KalimantanTengah (Kalteng), Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kalteng pada Sabtu (8/8/2020) bertempat di Aula Kantor Dishub Prov. Kalteng melaksanakan pembina dan penyuluhan Driver OPD Pemprov. Kalteng.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah Yulindra Dedy mengatakan bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan driver OPD dilingkup Pemprov Kalteng hari ini sebagai wujud kepedulian Dishub Prov. Kalteng memberikan tambahan ilmu pengetahuan kepada para driver.

Kadis menambahkan, saat ini Kalteng di mungkinkan sampai bulan Desember 2020 akan kedatangan tamu dari Pemerintah Pusat baik Para Menteri mau pun tamu penting negara lainnya, sehingga para driver perlu mengetahui bagaimana pengawalan pejabat dan iring iringan mobil saat menuju ke lokasi kegiatan akan dilaksanakan.

“Hari ini kegiatannya juga bertujuan meminimalisir kejadian lakalantas yang bisa saja terjadi sewaktu waktu,” tegas Kadis.

Selanjutnya kegiatan ini juga sebagai bentuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) para driver OPD dilingkupi Pemprov.Kalteng.

Baca Juga:  Lelang Proyek Di Kementerian PUPR Diduga Bermasalah Hukum

“Dari jumlah peserta yang hadir ini sesuai absen cukup banyak yaitu berkisar 71 orang driver dan kegiatan dibagi menjadi dua sesi dimana pertama sesi materi dalam ruangan dan sesi kedua material di luar ruangan,” pungkas Kadis pada Sabtu (8/8/2029).

Dalam Kegiatan pembinaan dan penyuluhan para driver OPD Lingkup Pemprov Kalteng ini sendiri menghadirkan narasumber dari Kanit V PJR Polda Kalteng Ariyo.(Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top