Musibah Bencana Kebakaran, Rumah Milik Markus Maio Bili, Di – Lalap Api

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – SUMBA BARAT DAYA. Telah terjadi musibah kebakaran sebuah rumah berukuran panjang 7 meter lebar 5 meter milik markus malo bili, Pada saat kejadian tersebut markus malo bili tidak berada di tempat tinggalnya, di Kampung Gollu Utta/Wanno Tillu , Dusun Wee Oba , Desa Taworara , Kecamatan Wewewa Barat Kabupaten Sumba Barat Daya (NTT).

Beliau pada saat itu lagi kerja proyek gedung sekolah SMK Negeri 1 wewewa barat Kabupaten Sumba Barat daya NTT. Pada hari rabu Tgl 5 Agustus 2020 pukul 12, 05. Wita.

Sedangkan Istri pak markus berada di luar sumba (kerja di jakarta) dan ketiga anaknya berada di sekolah, musibah kebakaran rumah tersebut tidak di ketahui, siapa pelakunya atau dari mana datangnya api, kaget ketika api membesar para tetangga melihat dan lari ke-tempat kejadian namun api terus membesar sehingga isi ditempat tersebut tidak dapat di selamat oleh warga setempat.

Jenis – jenis barang yang turut terbakar atau terlalap api, yakni, padi 100 kg, babi dua 2 ekor dengan nilai jual 3.000,000 / ekor, beras jagung 400 kg, beras kopi 100 kg, pakaian sekeluarga, kartu ATM pkh, buku rekening beasiswa anak atas nama mardianus nono, dua lemari yang terbuat dari kayu jati lokal, 7 batang parang, uang RP 200 000, mesin slep 1 buah, kaca sinar satu unit, sertifikat tanah hak milik, untuk sementara sikorban tinggal di kemah, beratapkan terpal.





Baca Juga:  Pelajar SLTA Melahirkan di Toilet 
Bahkan korban sangat mengharapkan bantuan dan uluran tangan dari pihak Pemerintah RI, serta uluran tangan para relawan, dinas sosial, dinas penanggulangan bencana alam, atas perhatian dan uluran tangannya sebelum dan sesudahnya sambil menunggu jawaban tersebut, saya mengucapkan terima kasih, Tuhan memberkati, pungkasnya (yostam).

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top