SHOPPING CART

close

Yohanis Tamo Ama, Resmikan Paud Tunas Kasih 49 Siswa

SUAKA – SUMBA BARAT DAYA. Acara pelepasan anak – anak paud tunas kasih taworara, desa taworara, Kecamatan wewewa barat, Kabupaten Sumba Barata Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Jum’at (31/8/2020).

Jumlah keseluruhan anak paud tunas kasih 49 orang siswa, sedangkan jumlah anak yang dilepas untuk beranjak ke tingkat sekolah dasar berjumlah 14 orang anak.

Pada acara pelepasan anak paud tersebut diatas pengelola paud tunas kasih taworara, Yohanis tamo ama, mengundang seluruh orang tua anak paud tunas kasih untuk menghadiri acara pelepasan tersebut di pimpin dan di buka resmi oleh yohanis tamo ama. pada tempat pertama.

Pengelola paud tunas kasih a/n yohanis tamo ama menegaskan tujuan pembukaan paud tersebut adalah untuk mendidik anak – anak bangsa menjadi anak yang berguna dan bertanggung jawab kelak nantinya terhadap orang tua, keluarga, bangsa dan negara, terlebih untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan di dunia ini. Katanya.

Terus yohanis tamo ama mengharapkan dukungan dan dorongan serta mengharapkan kerja sama yang baik untuk mendukung proses kegiatan belajar mengajar yang di jalankan di paud tunas kasih tawora, Pada saat pelaksanaan acara pelepasan.

Pengelola paud tunas kasih yohanis tamo ama , mengumumkan dan menyampaikan kepada semua orang tua anak paud tunas kasih, bahwa paud kita, tunas kasih mendapatkan pelayanan dana BOP dari kementrian pendidikan RI lewat dinas PPO Kabupaten sumba barat sebesar RP 147.000,000, dan bantuan ini di gunakan untuk kepentingan anak – anak bangsa yang di bentuk dan di bimbing oleh lembaga paud tunas kasih taworara Semua orang tua anak paud tunas kasih taworara atas dasar keterbukaan pengelola bersama para pendidik dalam hal pelaksanaan kegiatan belajar mengajar pengelolaan dana BOP yang penuh tanggung jawab dan tranparansi maka seluruh orang tua anak paud tunas kasih taworara sangat apresiasi dan mendukung seluruh program paud tunas kasih demi anak – anak bangsa yang berada di paud tunas kasih tawora yang kami banggakan, Pungkasnya. (Yohanis/dam).




Tags:

0 thoughts on “Yohanis Tamo Ama, Resmikan Paud Tunas Kasih 49 Siswa

Tinggalkan Balasan