SHOPPING CART

close

Suporter Fanatik PS Barito Putera Laksanakan Ibadah Qurban Dan Bagikan Masker

Kegiatan Suporter Bartman di Panti Asuran Permata Hati Kota Batulicin

SuaraKalimantan.com – Batulicin. Komunitas Supporter Barito Mania Batulicin (Bartman Batulicin) melaksanakan kegiatan ibadah Qurban, untuk anak-anak panti asuhan Permata Hati dikelurahan Batulicin kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu pada Jumat, (31/07/2020)

Komunitas yang tergabung dalam SuperSoccer itu tidak hanya menyumbang hewan qurban dan mendistribusikannya, tetapi juga membagikan masker kepada anak-anak dipanti asuhan, panitia dan warga sekitar dikawasan jalan Permata kota Batulicin

Fatchur Rachman Rizki Fauzi, Pembina Super Soccer Batulicin mengungkapkan pentingnya menjalankan protokol kesehatan di tengah kegiatan qurban ini. “pembagian masker ini adalah bagian upaya mencegah dan meminimalisir penularan wabah .” Paparnya.

Sementara Ketua Supoter PS Barito Putera Abdi Irsandi mengatakan, kegiatan ini akan terus belanjut, dan sudah tiga kali kami membagikan masker gratis ditengah pandemi Covid-19, ke warga batulicin. “Kebetulan hari ini ada kegiatan qurban di Hari Raya Idhul Adha 1441H. Jadi sekaligus kita bagikan masker lagi,” pungkasnya. (barlis)




  Rumah Rusunawa Sementara Waktu Akan Dijadikan Rawat Inap Berdampak Covid-19
Tags:

0 thoughts on “Suporter Fanatik PS Barito Putera Laksanakan Ibadah Qurban Dan Bagikan Masker

Tinggalkan Balasan