SHOPPING CART

close

Seriuskah ? PKB Merapat Ke Demokrat 

SuaraKalimantan.Com, . Pernyataan tegas di lontarkan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Habib Said Ismail Bin Yahya bahwa dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang partainya ada sinyal bergabung dengan Partai Demokrat .

Ketua PKB Kalteng Habib Said Ismail Bin Yahya membenarkan bahwa partainya ada sinyal sudah dan akan bergabung dengan Partai Demokrat Kalteng dalam mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng pada Pilkada tahun ini.

Habib juga menegaskan, perlu untuk diketahui publik bahwa Partai PKB Kalteng berkomitmen untuk mengusung kader kader potensial partainya sendiri untuk maju dalam Pilkada Kalteng dan juga Pilkada Kotim tahun 2020 ini.

Selanjutnya khusus untuk Pilkada Kalteng saya selaku Ketua Partai siap bersaing dengan petahanan (H. Sugianto Sabran), dan tentunya pencalonan saya serius untuk menang bukan untuk kalah.

  Konsolidasi Akbar Pemuda Borneo Se Nusantara di Gelar di Jakarta 6 - 7 September 2019

Habib kembali menegaskan bahwa Partai PKB sudah ada sinyal bergabung dengan Partai Demokrat Kalteng. Terkait pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nanti akan di umumkan juga ketika waktunya tiba. 

“Saat ini sedang dilakukan surve lapangan terlebih dulu untuk melihat elektabilitas para calon baik PKB  di basis akar rumput,” ujarnya penuh senyum.

Habib kembali menegaskan, yang pasti Partai PKB membawa visi dan misi ingin membangun Kalteng dengan penuh kasih sayang tanpa membedakan apa pun , ras dan golongan dengan konsep bersama semua unsur untuk cinta Kalteng.

Yohanes Eka Irawanto, SE




Tags:

0 thoughts on “Seriuskah ? PKB Merapat Ke Demokrat 

Tinggalkan Balasan