SHOPPING CART

close

Sekertaris Komisi II DPRD Kotabaru Bersama Bupati, Tinjau Kampung Tangguh Banua, Tiga Desa Dari Tiga Kecamatan

SUAKA – . Sekertaris Komisi ll DPRD Awaludin S.hut, bersama Bupati H. Sayed Jafar beserta rombongan, untuk meninjau kembali Kampung Tangguh Banua di tiga Desa tiga Kecamatan yakni Desa Pudi Kecamatan Kelumpang Utara, Desa Tebing Tinggi Kecamatan Kelumpang Selatan dan Desa Banjarsari Kecamatan Sampanahan, Kabupaten , , Sabtu (11/7/2020).

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Pemkab dan TNI, Polri serta DPRD Kotabaru melaksanakan pembentukan Kampung Tangguh Banua yang melibatkan masyarakat setempat, ucap Awaludin.

Sementara itu, dengan terbentuknya Kampung Tangguh, diharapkan jangan dijadikan acaral seremonial semata, namun harus di implementasikan dengan maksimal sesuai kemampuan yang ada di desa sesuai program yang ada, karena apabila program kampung tangguh berjalan baik serta sukses maka yang merasakan manfaatnya adalah masyarakat itu sendiri.

  Pemkab Tanah Laut : Kerjasama Dengan Bank Kalsel,Permudah Masyarakat Bayar BPHTB, Dan KIR Melalui Mobile Banking

“Untuk Pemerintah Desa harus menginstruksikan agar terus memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk terus melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari – hari,” pungkas Awaludin. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Sekertaris Komisi II DPRD Kotabaru Bersama Bupati, Tinjau Kampung Tangguh Banua, Tiga Desa Dari Tiga Kecamatan

Tinggalkan Balasan