SHOPPING CART

close

Sekertaris Komisi I DPRD Rabbiansyah S.Sos, Kedatangan Tamu Dari TIM Maunya Kreatif Di Motori Raza KDI Kotabaru

SUAKA – . Kedatangan Tim Maunya Kreatif di ruang Komisi I DPRD yang dimotori Razanah atau nama panggilan Raza KDI, diterima langsung Rabbiansyah Sekertaris Komisi I DPRD sekitar pukul 12.30 wita.

Kedatangan Raza KDI bersama teman – teman untuk bersilaturahmi dengan perwakilan rakyat yang ada di gedung dewan serta ingin menyampaikan maksud tujuan oleh Tim Maunya Kreatif, ucap Robbi. Sabtu (18/7/2020).

Lebih lanjut Robbi mengatakan. Maunya Kreatif suatu organisasi kecil yang bergerak sosial, termasuk penggalang dana kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim dan juga khususnya sekarang yang terdampak .

“Juga memperkenalkan pariwisata melalui mendsos lewat youtube dan di dalam “Maunya Kreatif” juga ada fhotografer, membuat cover lagu dan menawarkan jajanan khas makanan Kotabaru lewat mendsos”.

  DIPUGARNYA MUHSALLA NURUL HIKMAH OLEH TMMD KE- 105,KODIM 1004 KOTABARU

Jadi setiap keuntungan yang di dapatkan akan disisikan untuk para kaum duafa, tutur Robbi.

Tim Maunya Kreatif butuh dukungan dan masukan semua pihak, sehingga bisa mendapatkan saran – saran yang baik.

Kami juga berharap dapat di berikan ruang agar dapat bersenergi dengan teman – teman dari pariwisata atau kepemudaan yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Dalam pertemuan kami menitipkan beberapa pesan kepada teman bahwasanya organisasi bisa merumuskan ide gagasan untuk mengajarkan kita peduli dan kebaikan maka penting kiranya ada kesungguhan dan kemauan serta jangan hanya semata – mata berlandaskan materi baru berusaha bergerak tapi bagaimana membesarkan organisasi itu sendiri. kata Raza KDI.

  KERJA BAKTI SEPANJANG JALAN SURYA GANGGA WANGSA DESA BAHARU UTARA

Bahwa harus yakin dalam diri setiap kebaikan kita lakukan akan dibalas oleh Allah SWT.

Mari bersama memberikan motivasi teman – teman supaya lebih giat serta bersemangat dan menghimbau dalam Tim sesuai peran masing – masing.

Mari saling mensuport dan saling mendorong agar bisa membudidayakan gotong royong dalam kebaikan.

Semoga dapat terbantu masaala dimasyarakat lewat program ide dan visi misi teman – teman yang dibuat oleh Tim Maunya Kreatif, pungkas Robbi. (wan/dam)




Tags:

0 thoughts on “Sekertaris Komisi I DPRD Rabbiansyah S.Sos, Kedatangan Tamu Dari TIM Maunya Kreatif Di Motori Raza KDI Kotabaru

Tinggalkan Balasan