SHOPPING CART

close

Rabbiansyah, Sekertaris Komisi l DPRD Kotabaru, Turut Berduka Cita Meninggalnya Drs Lima Sinaga

SUAKA-.Sekertaris Komisi I DPRD Rabbiansyah S.Sos, turut berduka cita atas meninggalnya Drs. Lima Sinaga selaku Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Hubungan Industrial pada Disnakertrans , kamis (16/7/2020).

Kabar duka tersebut membuat 50.000 kaum buruh Kotabaru, merasa kehilangan, karena banyak bersentuhan secara langsung diawal lahirnya UMK pada tahun 2016 yang lalu.

“Peran penting. Drs. Lima Sinaga tahun 2016 yang lalu, mengenai UMK dan juga permasalahan perburuhan yang sangat membantu terhadap perburuhan dikotabaru yang menjadi jasa – jasa yang tidak perna terlupakan oleh kaum buruh”. tutur Robby.

Lanjut Robby,saya sebagai Ketua Federasi Serikat Pekerja Minamas ASD yang juga selaku anggota DPRD Kotabaru, bahwa kami bermitra dengan Disnaker Kotabaru, bidang Komisi I DPRD, justru itu sangat merasa kehilangan, walau di beberapa kegiatan pertemuan buruh, kita sering sekali adu argumen akan tetapi beliau tidak pernah membawa masalah tersebut keluar ruangan.

  OLAHRAGA DISABILITAS PERLU DISPORT PEMKAB KOTABARU, TIDAK BISA DIPANDANG SEBELAH MATA

Lima Sinaga, orangnya baik dan ramah serta berjiwa besar yang sudah tertanam dan juga jujur. Itulah sifat yang dimiliki, sehingga kaum buruh merasa kehilangan terutama pihak perusahaan yang ada dikotabaru.

Bagi kaum buruh beliau merupakan bapaknya kaum buruh. Karena seringnya bertatap muka, baik mengurus perijinan dan pelaporan ketenagakerjaan, yang sering ditemani Yanti Rosalinda Sinaga SH, sebagai Kasi Hubungan Industrial Kotabaru.

Dengan meninggalnya Lima Sinaga di Rumah Sakit Umum Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru dalam Usia 54 tahun disebabkan sakit jantung, kami dari kaum buruh teriring doa semoga keluarga yang di tinggalkan memiliki kesabaran. Pinta Robbi. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Rabbiansyah, Sekertaris Komisi l DPRD Kotabaru, Turut Berduka Cita Meninggalnya Drs Lima Sinaga

Tinggalkan Balasan