SHOPPING CART

close

PP PMKRI Salurkan Paket Sembako Untuk Mahasiswa Kalimantan Di Jakarta

SUAKA – JAKARTA. Pademi covid yang berdampak luas di Indonesia saat ini mulai membuka mata berbagai pihak baik itu Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, hingga pemerintahan tingkat Desa.

Begitu juga pengurus partai juga turun memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak covid 19 di seluruh penjuru nusantara ini.

Partisipasi di beberapa daerah juga terlihat bahwa lembaga sosial dan lembaga Kemahasiswaan turut berpartisipasi turun ke jalan bukan nya aksi menyampaikan tuntutan seperti biasa tersaji dalam pemberitaan.

Lembaga Kemahasiswaan salah satunya adalah PP. PMKRI ST. Thomas Aquinas juga peduli membantu sesama Mahasiswa yang terdampak covid 19 dengan menyalurkan bantuan paket sembako sedikitnya berjumlah 20 paket kepada Mahasiswa Asal Kalimantan yang sedang menempuh pendidikan di Jakarta kemarin Rabu malam (22/7/2020) berlokasi di Jalan. Dr. Sam Ratulangi No. 1 Menteng Jakarta Pusat Margasiswa PP PMKRI.

  Surat Terbuka untuk Kapolri: Jangan Tutup Matamu

Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) ST. Thomas Aquinas melalui Komasaris Daerah (Komda) Regio VIII , dan , Romondus Romi, SH membenarkan bahwa dirinya telah memberikan bantuan paket sembako kepada perwakilan Mahasiswa asal Kalimantan yang menempuh Pendidikan di Jakarta.

Romi juga mengatakan aksi bagi sembako ini dalam rangka bentuk kepedulian atau wujud dari semangat for other, bahwa ditengah situasi pandemi ini kami dapat hadir bukan hanya pada kegiatan-kegiatan internal PMKRI saja, tetapi terlibat secara umum/langsung berupaya untuk berkontribusi bagi Mahasiswa & Pemuda asal Kalimantan.

“Penyerahan bantuan paket sembako sebanyak 20 paket sembako ini diberikan kepada perwakilan Mahasiswa Asal Kalteng Wixen Nando yang selanjutnya akan menyalurkan kepada teman teman Mahasiswa nya,” tutur Romi melalui pesan WhastApp kepada awak media ini.

  Riuh Mencari Solusi Dalam Raker Wakil Pemprov Kalsel dan Pansus BUMD DPRD Sulawesi Barat

Sementara itu Perwakilan Mahasiswa asal Kalteng Wixen Nando mengatakan Kami mengucapkan terima kasih kepada PP PMKRI ST. Thomas Aquinas, secara khusus kepada Komda VIII yang sudah membantu menyalurkan bantuan kepada anak – anak di Jakarta.

“Ini adalah bentuk kepedulian kepada kami sebagai Mahasiswa asal Kalimantan, sebagai sesama anak rantau yang sedang menempuh pendidikan di Jakarta merasa sangat lah terbantu dengan aksi sosial dari PP PMKRI melalui Komda VIII, sehingga orang tua dikampung halaman dapat merasa tenang dengan kondisi putra dan putrinya selama menempuh pendidikan di jakarta,” Pungkas Nando.

Dari informasi yang di dapatkan awak media ini paket bantuan sembako ini berisikan, Beras 5 kg, Mie 8 bungkis, Mnyak Goreng 1 liter, Gula 1 Kg. (Yohanes Eka Irawanto, SE)





  Polda Kalsel Bekali Pendidikan Fotografi dan Jurnalistik Pada Personil
Tags:

0 thoughts on “PP PMKRI Salurkan Paket Sembako Untuk Mahasiswa Kalimantan Di Jakarta

Tinggalkan Balasan