SHOPPING CART

close

Polsek Kahteng Hadang Pengendara Bagikan Masker

SUAKA – . Para pengguna jalan di ruas – Kuala Kurun dibuat sepot jantung sesaat ketika akan melewati Kantor Polsek Kahayan Tengah di Desa Bukit Rawi, hal ini dikarena adanya giat anggota Polsek Kahteng untuk membagikan masker kepada setiap pengendara yang melintas baik roda dua (R.2) dan roda empat (R.4).

Pembagian masker ini sendiri dilaksanakan pada Kamis (30/7/2020), sekitar pukul 09.00 sampai dengan 10.30 wib yang berlokasi di depan Mako Polsek Kahteng Kabupaten Pulang Pisau.

Kapolsek Kahayan Tengah (Kahteng) IPDA Rozikin, SH mengatakan kami pada hari ini 30 Juli 2020 pukul 09.00 wib di depan Mako Polsek Kahayan Tengah jl. Trans Kalimantan – kuala kurun desa bukit rawi kecamatan kahayan tengah dilaksanakan kegiatan pembagian masker serentak.

  Bupati Tanah Bumbu Kunjungi Peresmian Pasar Rakyat Menggunakan Sepeda

Rozikin lebih lanjut menjelaskan, bahwa kegiatan ini dihadiri oleh 2 orang relawan dari masyarakat Desa Bukit Rawi bersama jajaran lengkap Polsek Kahteng dan dibagikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan trans kalimantan – kuala kurun ini.

“Bentuk kegiatan terdiri dari membagikan masker gratis dari relawan kepada penguna jalan trans kalimantan – kuala kurun dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan mencegah penyebaran dan dilakukan pendampingan serta pengawasan dari personil polsek kahayan tengah,” tuturnya ketika diwawancarai oleh awak media ini.

Kapolsek kembali mengatakan, Masker yang dibagikan sebanyak 150 buah kepada masyarakat penguna jalan merupakan salah satu bentuk simpatisan yang dilakukan oleh relawan bersama dengan kami anggota personil polsek, untuk mencegah penyebaran virus covid-19 secara masiv baik di dalam keluarga maupun skala lebih besar lagi.

  SJA - ARUL Mengklarifikasi Adanya Laporan Di Bawaslu Kotabaru

“Kegiatan dilaksanakan secara serentak yaitu pembagian masker secara gratis kepada masyarakat, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Kegiatan di hadiri 8 orang, berakhir pukul 10.30 wib,” pungkas Rozikin.(Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tags:

0 thoughts on “Polsek Kahteng Hadang Pengendara Bagikan Masker

Tinggalkan Balasan