SHOPPING CART

close

Klarifikasi Berita “Dugaan Dealer Mitsubishi Gelapkan Ijazah” Ternyata Ijazah Sudah ditemukan

Poto dokumentasi Penyerahan Ijazah oleh Paskalina Rahail HRD Dealer Mitsubishi PT. Sumber Berlian Motor di SMKN 1 Satui

SuaraKalimantan.com – Batulicin. M.Yazid Fahri Klarifikasi Berita dengan judul “Diduga Dealer Mitsubishi Gelapkan Empat Ijazah Mantan Karyawan” yang terbit dimedia Suarakalimantan.com Pada Sabtu, tanggal 27 Juni 2020. Berdasarkan keterangan salah seorang korban yang ijazahnya sempat ditanyakan hilang namun kini sudah ditemukan.

Penyataan tersebut disampaikan oleh M.Yazid Fahri kepada media ini pada Selasa, (21/07/2020) siang. “Alhamdulillah Ijazah saya sudah ditemukan dan sudah dikembalikan kepada saya. Saya mengucapkan terimakasih kepada perusahaan dealer Mitsubishi PT.Sumber Berlian Motor (SBM) dan saya juga meminta maaf kepada semua pihak atas terbitnya berita disejumlah media online yang mempublikasikan dugaan hilangnya Ijazah saya.” ucapnya.

Ia juga menambahkan tidak hanya Ijazah miliknya yang sudah ditemukan, akan tetapi tiga ijazah rekan sekerjanya pun sudah ditemukan dan sudah dikembalikan

  Provinsi Kalimantan Timur
Surat Pernyataan M.Yazid Fahri yang dibuat oleh pihak dealer

Menurut keterangan Yazid Selain mengembalikan ijasah pihak perusahaan yang diwakili oleh Paskalina Rahail (red) sebagai HRD Dealer Mitsubishi PT.Sumber Berlian Motor (SBM) meminta dirinya untuk menandatangani surat pernyataan yang tertulis dalam surat pernyataan tersebut, akan mencabut berita dimedia online suarakalimantan.com berita terbit tanggal 03 Juli 2020, surat dibuat di Sungai Danau 17 Juli 2020.

“Saya diminta tandatangan pada selembar surat pernyataan hari ini Selasa tanggal 21 Juli 2020, suratnya sudah ulun (saya) tandatangani pak,” sembari menunjukan poto surat pernyataan dari smart phone miliknya.

Awak media berusaha meliput jalannya penyerahan ijazah bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan () Negeri 1 Satui akan tetapi Paskalina Rahail HRD dealer Mitsubeshi melarang untuk pengambilan poto serta tidak bersedia diwawancarai terkait konfirmasi klarifikasi berita sebelumnya. (barlis)




  Menghormati Jasa Pahlawan SMAN 1 Kelumpang Hilir Berikan Tema Aku Pahlawan Masa Kini
Tags:

0 thoughts on “Klarifikasi Berita “Dugaan Dealer Mitsubishi Gelapkan Ijazah” Ternyata Ijazah Sudah ditemukan

Tinggalkan Balasan