SHOPPING CART

close

Kepala Desa Sembilang Kembali Bagikan BLT DD Tahap II Di-Desanya, Ini Buktinya

SUAKA – . Sebanyak 63 Kepala Keluarga (KK) di Desa Sembilang, Kecamatan Kelumpang Tengah, Kabupaten , warga kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap kedua.

Dalam penyaluran BLT tahap II, turut hadir Bhabinkantibmas Kelumpang Tengah, Babinsa Kelumpang Tengah, serta Camat Kelumpang Tengah, Perangkat desa, Pendamping Desa, BPD, Serta Ketua RT. Rabu (08/07/2020).

Kepala Desa Sembilang, Ahdiatul Mukhsin, menjelaskan penyerahan BLT DD Tahap II ke 63 KK dengan jumlah Rp600.000 per KK. Dalam pembagian BLT DD ini tidak ada kendala sedikitpun, Jadi hanya 63 KK yang dapat dan tidak ada kendala sama sekali.” tuturnya.

Dalam penyaluran Tahap II ini, Ahdiatul Mukhsin Kepala desa Sembilang berpesan kepada warganya agar kiranya Bantuan ini digunakan semaksimal mungkin agar manfaatnya betul – betul dapat dirasakan dan dapat membantu apa yang dirasakan mereka selama ini dengan adanya Corona atau (Covid19).

  Keluar Rumah Sakit Tanpa Ijin, NA Didatangi Babinsa dan Satgas Covid-19

“Saya berharap Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan semaksimal mungkin, sesuai kebutuhan sehari – hari, dengan adanya bantuan ini warga desa Sembilang bisa terbantu untuk ekonomi,” Pungkasnya. (dam).




Tags:

0 thoughts on “Kepala Desa Sembilang Kembali Bagikan BLT DD Tahap II Di-Desanya, Ini Buktinya

Tinggalkan Balasan