SHOPPING CART

close

Kapolres Tanah Laut Cepat Dan Tanggap Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

Warga Masyarakat Kawasan Jalan Pintu Air Kecamatan Pelaihari Kabupaten Propinsi

SuaraKalimantan.com – Pelaihari. Banjir yang melanda di Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan melalui Kapolresta Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. langsung cepat tanggap berikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah hukumnya Pada Sabtu, (11/07/2020) Sore.

Kapolres Tanah Laut yang di dampingi Wakapolres dan Kabag Ops Polres Tanah Laut langsung salurkan bantuan kepada warga masyarakat kawasan Jalan Pintu Air Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan.

AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. Kapolres Tanah Laut mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat supaya tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman.

  Puskesmas Mekarpura Gelar Sosialisasi Bahaya Demam Berdarah Atau Demam Dengue (DBD)

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada banjir karena saat ini cuaca curah hujan masih cukup tinggi di Pelaihari” ucapnya.

Ia juga mengintruksikan “Saya juga memberi perintah kepada seluruh jajaran kapolsek dan bhabinkamtibmas yang wilayah nya terdampak banjir agar selalu menghimbau warga untuk waspada dan selalu bersinergi dengan Rekan Rekan TNI, Pemkab Tala, BPBD dan Relawan untuk membantu warga yang terdampak banjir” Tegas AKBP Cuncun Kurniadi.

Warga terdampak banjir saat diwawancai media ini menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Polda Kalimantan Selatan, dan Polres Tanah Laut atas kepeduliannya dalam memberikan bantuan makanan bagi warga yang terdampak banjir.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Pak Kapolres yang sudah perhatian memberi bantuan pada kami korban terdampak banjir,” pungkasnya. (barlis)




  Tim Posko Relawan Siaga Covid-19 Desa Sejakah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker
Tags:

0 thoughts on “Kapolres Tanah Laut Cepat Dan Tanggap Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

Tinggalkan Balasan