SHOPPING CART

close

Kapolres Kotabaru Turun Tangan Bagikan Masker Kepada Jamaah Masjid Raya Khusnul Khatimah

SUAKA – . Polres selalu melakukan edukasi kepada masyarakat baik ditempat umum terkait pemutus mata rantai penyebaran Corona atau termasuk juga di tempat ibadah.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SH, S.I.K. MM mengatakan, dengan dicabutnya maklumat Kapolri Republik Indonesia dan kembalinya tatanan baru (New Normal) sehingga dapatnya kembali melakukan ibadah, tapi di minta kepada masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan, Jum’at (10/7/2020).

Lanjut Andi Adnan Syafruddin,” Kami tidak pernah diam diri terkait bagaimana caranya supaya menghambat penyebaran virus Corona atau Covid-19, terbukti jum’at siang tadi di masjid raya Khusnul Khatimah Kotabaru telah membagikan masker secara langsung kepada jamaah Jum’at yang tidak menggunakan masker”.

  Bantuan Beras Miskin Tak Sinkron Dengan Data Desa

Masyarakat diminta agar selalu menggunakan masker kemana saja beraktivitas termasuk beribadah, paling tidak bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Perlu diketahui kita tidak tahu kapan akan berakhir Virus Corona atau Covid-19, tetapi kita sebagai masyarakat harus mematuhi anjuran protokol Kesehatan, pungkas AKBP Andi Adnan Syafruddin. (wan/dam)




Tags:

0 thoughts on “Kapolres Kotabaru Turun Tangan Bagikan Masker Kepada Jamaah Masjid Raya Khusnul Khatimah

Tinggalkan Balasan