SHOPPING CART

close

Kapolres Dan Bupati Serta Kejari Tanah Laut Pantau Banjir Pelaihari

Kapolresta AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H bersama Bupati H. Sukamta

SuaraKalimantan.com – Pelaihari. Intensitas curah hujan begitu tinggi untuk wilayah Kabupaten Tanah Luat dalam dua hari terakhir ini, yang mengakibatkan banjir beberapa titik di Pelaihari.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H bersama Bupati Tanah Laut H. Sukamta dan Kajari Tanah Laut Abdul Rahman, SH Pantau beberapa titik  banjir kawasan Pelaihari Pada Sabtu,(11/07/2020).

Rombongan melakukan pengecekan ditiga titik banjir yaitu di Jalan Parit Baru Kelurahan Angsau, Jalan Pintu air Kelurahan Pelaihari dan Jalan Matah Kelurahan Karang Taruna Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut Propinsi .

AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, Kapolresta Tanah Laut mengatakan bahwa Intensitas curah hujan tinggi berawal pada hari Jum’at malam sampai dengan Sabtu siang dan mengakibatkan meluapnya air sungai Tabonio pemicu banjir di beberapa titik di Kecamatan Pelaihari Tanah Laut.

  Pecahkan Rekor MURI Warnai Puncak Millennial Road Safety Festival Di Kalsel

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada banjir, karena saat ini cuaca curah hujan masih cukup tinggi di Pelaihari”, ujar  Kapolres.

Selanjutnya Kapolres juga mengintruksikan jajarannya, “Saya juga memberi perintah kepada seluruh jajaran Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, yang wilayahnya terdampak banjir, agar selalu menghimbau warga untuk waspada dan selalu bersinergi dengan rekan rekan TNI, Pemkab Tanah Laut,  BPBD dan relawan untuk membantu warga yang terdampak banjir” tegas AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, (barlis).




Tags:

0 thoughts on “Kapolres Dan Bupati Serta Kejari Tanah Laut Pantau Banjir Pelaihari

Tinggalkan Balasan