SHOPPING CART

close

Kades Gunung Ulin Bagikan BLT-DD Tahap II Di-Desanya

SUAKA – . Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, untuk tahap kedua ini kembali cair, disalurkan pada penerima.

Hal itulah yang juga dibagikan pemerintah Desa Gunung Ulin, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Senin (06/07/2020).

Pembagian BLT DD tahap dua sendiri kembali dilakukan di balai desa, disamping Kantor desa gunung ulin sendiri.

Selain dihadiri pihak desa, Khairil Fajri S. STP Camat Pulau Laut Utara, Badriansyah Kades Gunung Ulin, Bripka Yasin Bhabinkantibmas Desa Gunung ulin, Kopda Muliyadi Babinsa Desa Gunung Ulin, Pendamping Desa, BPD, Serta Ketua RT juga terlihat hadir, dan ikut memberikan bantuan secara simbolis pada masyarakat yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai BLT DD. terdampak Corona atau .

  Ketua DPC Badan Penelitian Aset Negara Harapkan Pemkab Kotabaru Gunakan Dana Kompensasi Dijanjikan PT. Silo Grup

Badriansyah selaku Kepala Desa Gunung Ulin menyebut kegiatan yang dilakukan pada jam 10 pagi tersebut, masih dengan nilai yang sama seperti sebelumnya.

“Nominal bantuan sebesar Rp.600.000,- untuk 60 KK,” ujarnya pada Suarakalimantan.com di hari yang sama setelah pembagian bantuan.

Teknis penyaluran bantuan sendiri, sebelumnya dilakukan oleh Camat Pulau Laut Utara dan Kepala Desa Gunung Ulin.

Namun, penyaluran ke setiap penerima manfaat dilakukan oleh kepala desa Gunung Ulin, bantuan yang diterima oleh warga bisa bermanfaat bagi keluarga ke setiap penerima manfaat di saat pandemi Covid-19.




Badriansyah juga berharap kepada masyarakatnya agar senantiasa menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan gunakan masker setiap malakukan aktivitas diluar rumah, pungkasnya. (dam/wan).
Tags:

0 thoughts on “Kades Gunung Ulin Bagikan BLT-DD Tahap II Di-Desanya

Tinggalkan Balasan