SHOPPING CART

close

HUT Bhayangkara Ke-74, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos Apresiasi Adanya Kampung Tangguh Dan Pasar Tangguh

SUAKA – . Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 tidak seperti tahun – tahun sebelumnya, dimana tahun ini melaksanakan dengan melalui Virtual dan dilaksanakan diseluruh Indonesia, dipimpin langsung Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga selaku insfektur upacara. Rabu (01/7/2020).

Dalam rangka upacara hari Bhayangkara ke-74, nampak hadir Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos,Wakil Ketua satu DPRD Drs. H. Mukhni AF serta Wakil Ketua dua H. Muhammad Arif SH dan Forkopimda beserta tamu undangan lainya.

Menurut Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos mengatakan, kita sangat mengapresiasi upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 dengan melalui Virtual,dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif.

  FastLab Mobile Combat akan Gelar Swab PCR Massal

“Dengan tema tersebut, kita sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Kotabaru telah memberikan terhadap masyarakat dengan rasa aman dan tentram dalam melakukan aktivitas”.

Dalam masa pandemi tentu keterlibatan jajaran Polres Kotabaru sangat luar biasa dalam rangka melakukan pemutus mata rantai penyebaran Corona atau .

Dan, kita patut bangga adanya terobosan luar biasa dengan hadirnya Kampung Tangguh Benua dan Pasar Tangguh, pungkas Syairi Mukhlis.(wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “HUT Bhayangkara Ke-74, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos Apresiasi Adanya Kampung Tangguh Dan Pasar Tangguh

Tinggalkan Balasan