SHOPPING CART

close

Gubernur Berikan Dana Hibah Untuk Bangun Laboratorium Level 2 PCR TNI

SUAKA – .
Gubernur H. Sugianto Sabran selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kalimantan Tengah terus berupaya dalam percepatan penanganan di Kalimantan Tengah.

Salah satu upaya yang dilakukan diantaranya memberikan dukungan dana hibah untuk pembangunan laboratorium level 2 PCR Rumah Sakit TNI AD TK.IV 12.07.03 Palangka Raya.

Dukungan pembangunan laboratorium level 2 ini merupakan bentuk komitmen, keseriusan dan sinergitas Gubernur dengan seluruh elemen untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, Kata Gubernur H. Sugianto Sabran, pada Jum’at (17/7/2020).

Gubernur berharap dengan adanya penambahan lab PCR di Kalteng akan mempercepat proses pemeriksaan spesimen sehingga masyarakat yang terindikasi terpapar covid19 dalam waktu segera dapat diketahui dan ditangani.

  Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Sudah 22 Kecamatan Penyaluran Paket Sembako Dan Sekarang Kecamatan Pulau Kepulauan

“Pembangunan Lab Level 2 PCR ini dimulai hari ini, 17 Juli 2020, diharapkan dalam waktu paling lama 21 hari pembangunan lab ini sudah tuntas dan rampung,” pungkas Sugianto Sabran.

Hadir pada peletakan batu pertama pembangunan, Danrem 102/ Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Ketua Harian Gugus Tugas Covid 19 Kalimantan Tengah H. Darliansjah mewakili Ketua Gugus, Kasrem 102/Pjg Kol. Inf. Ibrahim Pulungan, dan Kepala Rumah Sakit TNI AD TK IV.12.07.03 Palangka Raya dr. Alex Ranuseto. (Yohanes Eka Irawanto, SE)




Tags:

0 thoughts on “Gubernur Berikan Dana Hibah Untuk Bangun Laboratorium Level 2 PCR TNI

Tinggalkan Balasan