SHOPPING CART

close

Gelar Sidang Istimewa Peringati Hari Jadi Kota Palangka Raya

SUAKA – . Peringatan Hari jadi Pemerintah Kota ke-55 dan hari jadi Kota ke-63 tahun 2020, dilaksanakan walaupun pademi covid 19 masih melanda Kota “Cantik” .

DPRD Kota Palangka menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT ke 63 Kota Palangka Raya,di ruang sidang paripurna DPRD, Jumat 17 Juli 2020.

Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars Kota Cantik Palangka Raya. Kegiatan secara virtual ini juga diikuti oleh jajaran pemerintah tingkat kecamatan dan kelurahan melalui aplikasi zoom.

Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin mengatakan hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi kita semua, sebab hari ini kita mengingat kembali sejarah 55 tahun silam ada sejarah berdirinya Pemerintahan Kota Palangka Raya dan 63 tahun merupakan hari jadi Kota Palangka Raya.

  Peduli Banjir,DPRD Tanah Bumbu Salurkan Nasi Bungkus ke Warga Sungai Danau

Rasa syukur patut kita ucapkan kepada para tokoh pendiri Kota Palangka Raya. Selanjutnya untuk Hari jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-55 dan hari jadi Kota Palangka Raya ke-63 tahun 2020, bertema : Menuju Tatanan Normal Baru dimasa pandemi dengan memperhatikan Protokol Kesehatan.

Untuk Sub tema : Dengan semangat hari jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-55 dan hari jadi Kota Palangka Raya ke-63 bersama kita bangkitkan semangat dan motivasi menuju kehidupan new normal, tingkatkan kepedulian terhadap sesama, selalu patuhi protokol kesehatan, bangun lingkungan cerdas, masyarakat cerdas dan ekonomi cerdas.

Selanjutnya mari kita semua yang hadir pada saat ini untuk bersama berdoa agar covid 19 bisa berlalu dari Kota “Cantik” Palangka Raya.

  Mandagi Nahkodai Dewan Pers Indonesia di Tengah Tantangan dan Peluang

Hadir dalam kegiatan itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakil Walikota Hj. Umi Mastikah. Kemudian Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Selanjutnya, hadir juga Wakil Gubernur , Said Ismail, Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wakil Ketua II, Wakil Ketua III.

Selain itu unsur FKPD serta jajaran kepala dinas lingkup pemerintah setempat. Kapolresta Palangka Raya, Kajari, Kajati, Ketua Pengadilan dan tamu undangan lainnya. (Yohanes Eka Irawanto, SE)




Tags:

0 thoughts on “Gelar Sidang Istimewa Peringati Hari Jadi Kota Palangka Raya

Tinggalkan Balasan