SHOPPING CART

close

Dinkes Tanah Bumbu Dapatkan Penghargaan Dari Kapolres

Penyerahan Penghargaan Dari Kapolres Tanah Bumbu untuk Kepala Dinkes H.Setia Budi, SKM.MM Pada Selasa (14/7)

SuaraKalimantan.com – Batulicin. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu H. Setia Budi menerima penghargaan dari AKBP Sugianto Marweki, S.I.K., M.SI Kapolres Tanah Bumbu, melalui Paur Kesehatan Polres Tanah Bumbu Yunda Wijaya, menyerahkan piagam penghargaan dikantor Dinas Kesehatan pada Selasa, (14/07/2020).

Yunda menyampakan bahwa pemberian piagam penghargaan ini diberikan, sebagai bentuk apresiasi Polres Tanbu atas sinergitas, support dan dedikasinya dalam kerja sama penanganan diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Ia juga menyampaikan bagaimana pesan dari Kapolres Tanah Bumbu (red) “mari kita bangun sinergi antara Polres dan Pemerintah Daerah dan partisipasi masyarakat dalam hal memerangi Covid-19 di daerah ini, sehingga status Covid-19 di daerah ini dapat diturunkan mulai zona merah menjadi zona hijau,” ujar Yunda.

  Warga Antusias Sambut Kedatangan Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu (SHM - MAR)

Sementara itu H. Setia Budi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu kepada media ini mengatakan, sangat mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Kapolres kepada dirinya,beliau juga mengucapkan termakasih kepada tim kesehatan dan semua pihak terkait, “saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah kerja keras dalam menangani penyebaran Covid-19 di Tanah Bumbu,” ucapnya. (barlis)




Tags:

0 thoughts on “Dinkes Tanah Bumbu Dapatkan Penghargaan Dari Kapolres

Tinggalkan Balasan