SHOPPING CART

close

Ada Yang Unik Dari Pelantikan 14 Ketua TP PKK Kecamatan Pelaihari

Pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan dan Desa dikecamatan Pelaihari Ada Satu Pria Dalam Barisan Katua yang Baru Dilantik

SuaraKalimantan.com – Pelaihari. Sebanyak 14 Kelurahan dan Desa di wilayah Kecamatan Pelaihari kini miliki Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda Paud yang baru. Pelantikan dilakukan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pelaihari Hj. Mainawati yang disaksikan oleh Ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta, yang bertempat di Aula Kecamatan Pelaihari pada Kamis (23/07/2020).

Berikut adalah nama-nama Ketua TP PKK Kelurahan dan Desa yang baru dilantik di wilayah Kecamatan Pelaihari, Ny. Rusminah (Kel. Sarang Halang), Ny. Ananda Linda (Kel. Karang Taruna), Tn. Suranto Budi Cahyono, (Kel. Pabahanan), Ny. Weldayanti (Kel. Pelaihari), Ny. Mega Rina (Desa Tampang), Ny. Noor Salsabila Ni’mah (Desa Panggung), Ny. Sarifah Awaliyah (Desa Atu-Atu), Ny. Mu’minah (Desa Guntung Besar), Ny. Liana Sari (Desa Ujung Batu), Ny. Herlini (Desa Panggung Baru), Ny. Tri Yuliana Jayanti (Desa Ambungan), Ny. Eni Yulia Rahmawati (Desa Pemuda), Ny. Uswatun Hasanah (Desa Sungai Riam), dan Ny. Muhibbatun Masdalina (Desa Telaga).

  Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Untuk Penanganan Dampak Covid-19

Ada yang unik dari pelantikan Ketua TP PKK kali ini, untuk pertama kali di dari 14 orang yang dilantik ada seorang Pria yang mengisi barisan Ketua TP PKK yang baru. Dia lah Suranto Dwi Cahyono yang secara resmi dilantik sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Pabahanan.

“Ini pertama kali di Tanah Laut kita punya Bapak PKK. Terimakasih sudah berkenan memikul tanggung jawab sebagai ketua Pak”, ujar Camat Pelaihari Dwi Anggriani dalam sambutannya.

Sementara Ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta dalam sambutannya berpesan kepada para Ketua PKK yang baru untuk terus bersemangat dan menyadari peran PKK sebagai mitra pemerintah. Peran PKK diharapkan tidak mandek di tengah situasi pandemi . Program pembinaan kreatifitas wanita, Posyandu, dan PAUD adalah beberapa fokus program yang harus tetap dijalankan di wilayahnya masing-masing.

  Kelompok 49 KKNT UPR Desa Tuwung Lakukan Edukasi Karhutla

“Dalam situasi seperti ini tidak menjadi alasan bagi PKK tidak menjalankan program kerja dan kegiatan. Program kerja dan kegiatan harus tetap berjalan namun dengan protokol kesehatan Covid-19. Selamat kepada Bapak dan Ibu-Ibu, selamat bertugas. Mari bekerja, mari berkarya”, tutup Ketua TP PKK Tanah Laut. (bar,fat)

Sumber : Diskomenfo Tala




Tags:

0 thoughts on “Ada Yang Unik Dari Pelantikan 14 Ketua TP PKK Kecamatan Pelaihari

Tinggalkan Balasan