Fairid Nafarin Kembali Jadi Ketua Golkar Kota Palangka Raya

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palangka Raya digelar di Hotel Putra Kahayan, Jalan Tamanggung Tilung Kota Palangka Raya, Pada Minggu (26/7/2020)

Musda bertajuk ‘Satukan Langkah, Mantapkan Konsolidasi, Kuatkan Solidaritas Untuk Kejayaan Partai Golkar’ ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan.

Fairid Naparin yang menjabat sebagai Walikota Palangka Raya ini, kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya periode 2020-2025 secara aklamasi.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya Fairid Nafarin mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Golkar selama ini, karena telah mengantarkannya hingga seperti saat ini.

“Hal ini tidak lepas dari dukungan penuh dari Partai yang memberikan saya amanah dan kepercayaan untuk memimpin kembali Partai Golkar hingga 2025 mendatang,” Ujar pria mantan Ketua KNPI Provinsi Kalteng ini.

Fairid juga siap mengibarkan panji – panji Partai Golkar di Kota Palangka Raya, memenuhi target, memantapkan konsolidasi, menguatkan solidaritas untuk kejayaan partai Golkar kedepannya.

Baca Juga:  Terbaik Kategori DIPA Kecil Disdagperin Kalteng Terima Penghargaan Dari KPPN Palangka Raya

“Target saya ingin mengantarkan Partai Golkar di Kota Palangka Raya mencapai puncaknya, sehingga menempatkan Partai Golkar di posisi yang paling strategis,” tegasnya.

Fairid memastikan bahwa di periode kedua ini, Partai Golkar Kota Palangka Raya akan lebih solid dan kompak dalam menjalankan target partai dan juga selalu siap berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

Dari bank data awak media ini bahwa pada periode pertama Fairid Nafarin mampu mendudukkan kader partai Golkar di DPRD Kota sebanyak 6 orang dari 4 orang sebelumnya.(Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top