Polres Kotabaru Kembali Menyalurkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Polres Kotabaru kembali melaksanakan gerakan bhakti sosial dengan pembagian paket sembako, kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 200 paket yang di kemas 5 kg beras dan akan diserahkan langsung ke rumah warga yang terdampak Covid-19.

Pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu akan mendapatkan 5 kg beras juga sarden,gula,minyak goreng dan teh ke setiap kepala keluarga, penyaluran di lakukan polres Kotabaru atas kepedulian terhadap warga yang terdampak virus Corona atau Covid-19 dan pelepasan dilaksanakan di Mako Polres Kotabaru, Kamis (23/7/2020).

Penyaluran paket sembako akan menggunakan kendaran roda dua yang dilaksanakan oleh Polres Kotabaru, Kodim 1004 Kotabaru dan Lanal Kotabaru serta menggunakan kendaraan roda empat, di lepas secara simbolis oleh Kapolres AKBP Andi Adnan Syafruddin SH,Slk,MM.

Hadir dalam pelepasan Bansos di Mako polres Kotabaru yakni Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Forkopimda dan SKPD terkait dan LSM ikut menyaksikan dalam pelepasan penyaluran paket sembako.

Kita berharap kepada masyarakat penerima paket sembako agar dapat mematuhi anjuran protokol kesehatan sesuai apa disampaikan pemerintah yaitu cuci tangan pakai sabun dan gunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, pinta Andi Adnan Syafruddin Kapolres Kotabaru. (wan/dam).





Baca Juga:  Rumah Bariyah Hangus Di Lahap Sijago Merah Dan Semua Jadi Arang

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top