Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kejaksaan Negeri Kotabaru Melaksanakan Bakti Sosial Dan Berbagi Paket Sembako

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Kejaksaan Negeri Kotabaru memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Republik Indonesia Ke-60 yang bertemakan terus bergerak dan berkarya termasuk hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 yang dilaksanakan para istri pegawai kejaksaan dan pegawai Jaksaan Negeri Kotabaru, Rabu (22/7/2020).

Selain ziarah ketaman makam pahlawan batuah, Kejaksaan Negeri Kotabaru juga melakukan bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu terutama di tengah pandemi covid-19.

Sebelum memperingati puncak Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 terlebih dahulu melakukan ziarah Ke-Makam Taman Pahlawan Batuah untuk mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah banyak berjuang untuk Negeri ini. ucap Haryoko Ari Prabowo SH.M.Hum, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru.

Dalam puncak kegiatan hari Bhakti Adhyaksa tidak ada kegiatan yang lebih meriah hanya acara secara sederhana karena berhubung dalam suasana pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Dan saya sebagai kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru menghimbau seluruh jajaran Kejaksaan Kotabaru untuk selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun ditempat air yang mengalir dan harus mematuhi protokol kesehatan, Imbuhnya.

Baca Juga:  Dua Puluh Empat Advokat Muda P3HI Resmi Dilantik Oleh Aspihani Ideris

Lanjutnya, Bahwa tingkat pengamanan hukum wilayah Kotabaru sangat maksimal.

“Kejaksaan bukan untuk ditakuti tapi kami berharap kepada semua pihak supaya dapat mematuhi aturan hukum setiap melakukan suatu pekerjaan agar supaya tidak kesandung hukum”.

Haryoko Ari Prabowo juga berpesan, Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru terbuka untuk masyarakat yang hendak konsultasi masalah hukum, pintanya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top