Bupati H.Sudian Noor Apresiasi Lomba Pentas Seni Kader Posyandu Balita

Print Friendly, PDF & Email
Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor didampingi Ketua TP.PKK Hj.Sadariah Dalam Pentas Lomba Seni Kader Posyandu Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2020

SuaraKalimantan.com – Batulicin. Lomba pentas seni kader posyandu balita yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) Kabupaten Tanah Bumbu bertempat di Posyandu Kamboja Desa Mangkalapi Kecamatan Kusan Hulu kabupaten Tanah Bumbu provinsi Kalimantan Selatan pada Rabu (22/07/2020). Di apresiasi oleh H. Sudian Noor Bupati Tanah Bumbu.

Hal tersebut beliau sampaikan saat memberikan sambutan pada pelaksanaan penilaian lomba posyandu dan kader posyandu. Bupati mengharapkan melalui lomba ini diharapkan akan selalu ada perbaikan dalam hal pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Lomba itu sendiri bertujuan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan Balita di Posyandu, sikap dan keterampilan kader Posyandu, juga meningkatkan pengetahuan dan peran serta masyarakat akan pentingnya Posyandu dalam peningkatan gizi dan kesehatan.

Dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Tanah Bumbu Hj.Sadariah yang secara kebetulan juga sebagai dewan juri dalam lomba tersebut.

Adapun yang menjadi kriteria penilaian meliputi administrasi Posyandu, peran serta masyarakat terhadap hasil kegiatan Posyandu dan peran Tim Pokjanal Posyandu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (barlis)





Baca Juga:  Jelang HUT ke-75 TNI Gelar Silaturahmi "Danrem mengatakan, TNI dan Insan Pers adalah Mitra

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top