Rabbiansyah S.Sos, Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru, Kembali Menerima Lembaga Adat Kerajaan Pulau Laut

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ruang Fraksi NDI Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru kembali menerima Lembaga Adat Kerajaan pulau laut (LAKPL) di dalamnya ada bung Donny selaku korwil Kotabaru bersama Raza KDI yang merupakan keturunan atau juriat kerajaan pulau laut, Selasa (21/7/2020).

Kedatangan Lembaga Adat Kerajaan Pulau Laut dimotori bung Donny juga Raza KDI diruang fraksi NDI diterima langsung Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru Rabbiansyah S.Sos.

Maksud kedatangan kedua tokoh pemuda itu untuk meminta dukungan atas lahirnya website atau aplikasi “Jelajah Kotabaru” walaupun baru berumur 1 minggu, beber Robby.

Kata Robby, kita menyambut baik dengan adanya aplikasi agar supaya dapat menghimbau masyarakat Kotabaru untuk dapat mengunduh di play stor supaya aplikasi Jelajah Kotabaru dapat mengetahui.

Bung Donny dan Mba Raza KDI memuat dan menginformasikan tentang cagar budaya, sejarah yang ad di kotabaru, pariwisata atau tempat – tempat wisata, hotel, masjid bahkan informasi terkait DPRD juga ada dimuat.

“Juga berjanji jika aplikasi ini dapat terima masyarakat maksud isi dari aplikasi serta akan selalu terupdate, bahkan nanti ATM akan di informasikan juga dan bisa melakukan penarikan uang dengan pecahan 50.000 atau 100.000an”.

Baca Juga:  TC POLRES TANBU UNDANG TC GUNUNG JAMBANGAN KOTABARU PADA PERTANDINGAN PERSAHABATAN TENIS LAPANGAN

Dan juga bagi masyarakat yang ingin menawarkan jajanan, masakan khas kotabaru silahkan sinergi dengan mereka, memang era digital sekarang kita harus melakukan informasi, aplikasi Jelajah Kotabaru.

Jadi aplikasi ini sangat mudah, loading cepat insya Allah akan di terima oleh masyarakat Kotabaru dan kita wajib mendukung ide gagasan teman – teman yang sudah berusaha ikut membangun dan memperkenalkan Kabupaten Kotabaru yang kita cintai.

Semoga gagasan positif dari Lembaga Adat Kerajaan Pulau Laut (LAKPL) wajib kita dukung di lembaga ini baik di legislatif maupun eksekutif, tandas Robbi. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top