Anggota DPRD Kotabaru Beserta Bupati Membagi BLT-DD Untuk Warga Batuah Terdampak Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Anggota DPRD Kotabaru M Lutfi Ali S.Pdi dan Ruspiyandi S.Sos ikut mendampingi Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa untuk Desa Batuah Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Senin (14/7/2020).

Penyerahan bantuan dana desa secara simbolis diserahkan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar bersama Ruspiyandi dan M Lutfi Ali kepada perwakilan 30 Kepala Keluarga dari 10 RT yang ada di Desa Batuah, bertempat lapangan gedung bulu tangkis.

Dalam kesempatan ini, Ruspiyandi yang juga politikus Partai Golkar menghimbau warga penerima bantuan langsung tunai dari dana desa agar bisa di pergunakan sesuai kebutuhan.

Sementara itu, Bupati Kotabaru H. Sayed Japar mengatakan kepada warga agar selalu memperhatikan yang namanya kesehatan dan jangan lupa selalu menggunakan masker kemanapun saat beraktivitas diluar rumah.

“Kesehatan merupakan kekayaan yang sangat berharga,”ujarnya mengakhiri.

Perlu diketahui, BLT-DD ini merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Dana Desa yang diperuntukkan membantu masyarakat yang tedampak pandemi covid 19, (wan/dam).





Baca Juga:  Gelar Sidang Istimewa Peringati Hari Jadi Kota Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top