Desa Hilir Muara Kembali Bagikan Bantuan BLT DD Tahap II Di-Desanya

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pemerintah Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru Melakukan Pembagian (BLT DD) secara simbolis tahap Dua, Selasa (07/7/2020), penyaluran BLT DD ini digelar di Gedung Serba guna di depan kantor desa hilir muara Kecamatan Pulau Laut sigam Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya H. Nurdin SE mengatakan,” di desa yang dia pimpin, terdapat sebanyak 47 KK. untuk menerima BLT DD Tahan II 2020.

“Kita punya Jumlah 1201 KK, dari hasil musyawarah khusus desa, kita dapati 47 KK yang dianggap layak menerima,”

” Karena ini sudah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa ini, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya. Ucapnya.

Dalam pembagian dana BLT tersebut turut hadir, Joko Prayitno, S.Sos, M.AP Camat Pulau Laut Sigam, Noliana S.STP,M.IP Sekcam Pulau laut Sigam, Kepala Desa Hilir Muara H. Nurdin SE, Pelda Oktovianus Babinsa Hilir Muara, Aipda Erfian SE Bhabinkamtibmas Hilir Muara, Ketua RT dan aparat desa Hilir Muara, BPD serta seluruh unsur Tripika terkait pendamping Desa dan seluruh masyarakat yang dapat BLT DD Tahap II, acara berjalan kondusif aman terkendali. (dam/wan).





Baca Juga:  Polda Kalsel Buka Vaksinasi Covid-19 di UNISKA Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top