PWI Kapuas Dan Kejari Jalin Silaturahmi Untuk Tingkatkan Sinergi.

Print Friendly, PDF & Email

Kapuas (Kalteng) Suarakalimantan.com – Pertemuan unsur pimpinan Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas Arif Raharjo, pertemuan dalam rangka menjalin silaturahmi untuk meningkatkan sinergi, pertemuan berlangsung di ruangan kantor Kajari Kapuas, Selasa (30/06/2020).

Dalam pertemuan tersebut Ketua PWI Kapuas, Sastriono bersama wakil Ketua, Sekretaris, wakil Sekretaris, dan Bendahara.   
Kajari Kapuas mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI Kapuas atas kedatangannya dalam rangka bersilaturahmi, Kajari Kapuas mengajak wartawan di Kabupaten Kapuas untuk terus meningkatkan sinergi yang sudah berjalan baik selama ini diharapkan bisa menjadi semakin kuat kini dan kedepannya nanti, mari bersama kita tingkatkan kapasitas dan sinergi, ucap Kajari. 

Menurutnya, pers sesuai tugas dan fungsinya memiliki peran penting dalam penyampaian informasi namun informasi itu diharapkan konstruktif, sebagai mitra pada prinsipnya kita sepakat secara kelembagaan dan organisasi mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kapuas, terkait kerja sama dalam penyampaian informasi ke publik pihak Kejari Kapuas siap bekerja sama dengan wartawan di daerah, ungkapnya. 

Baca Juga:  Perjuangan Gambut Raya Sejak 1998 Tak Pernah Pupus Semangat

Ketua PWI Kapuas, Sastriono didampingi sekretaris Ahmad Suhaili menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kajari Kapuas beserta jajaran yang sudah memberi waktu dan tempat dalam rangka silaturahmi guna memperkuat sinergi yang sudah terjalin baik selama ini, kita juga siap bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kapuas dalam hal informasi dan pemberitaan, ucap Sastriono. (manuparyadi)  





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top