SHOPPING CART

close

Ustad HM Al Ghifari : Saya Ikuti Air Mengalir Saja

SUAKA, Setelah mundurnya Habib Ismail Bin Yahya sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacalwagub) () kini nama-nama yang berpotensialpun mulai bermunculan untuk mendampingi Petahana pada Pilkada mendatang.

Salah satunya adalah Ustad HM Al Ghifari yang merupakan seorang penceramah kondang dan juga Direktur PT. Raihan Alya Tour yang turut meramaikan bursa Bacalwagub Kalteng.

Saat diwawancarai oleh awak media online suarakalimantan.com terkait namanya yang masuk kedalam bursa Bacalwagub Kalteng beliaupun memberikan komentar.

“Ini merupakan suatu penghargaan buat saya pribadi karena telah masuk sebagai salah satu calon untuk mendampingi Petahana, kita sama sekali tidak keberatan, namun untuk Full Up selanjutnya kita punya prinsip seperti air mengalir, artinya jika dalam bahasa Agamanya melihat Khadirullah atau takdir Allah,” ucapnya membuka wawancara dengan awak media ini.

  JIMKA Tanam Ribuan Pohon di Kalsel

Selama ini ibaratnya tidak mengerti apa apa tidak pernah bicara  tentang hal itu, bermimpipun tidak pernah, karena kita tahu ceramah dan kerjaan saja, ternyata dimasukkan kedalam bursa pencalonan, saya sendiri merasa sangat dihargai dan dihormati.

“dan untuk full up selanjutnya ya seperti air mengalir saja, jika memang ditakdirkan oleh Allah itu yang terbaik, kalaupun tidak itu juga yang terbaik, saya akan Istikharah dulu meminta petunjuk kepada Allah mana yang terbaik,” pungkas Ustad HM Al Ghifari mengakhiri wawancaranya dengan awak media ini di ruang kerjanya Jum’at sore (19/06/2020). #SUAKA

Penulis : Antonius Sepriyono




Tags:

0 thoughts on “Ustad HM Al Ghifari : Saya Ikuti Air Mengalir Saja

Tinggalkan Balasan