SHOPPING CART

close

Tim Posko Relawan Covid-19 Desa Betung Lakukan Penyempotan Disinfektan Ke-Rumah – Rumah Warga

SUAKA – . Tim posko relawan siaga desa Betung kecamatan pulau laut timur, Kabupaten Kotabaru melakukan langkah – langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran Corona atau dengan penyemprotan cairan disinfektan di setiap tempat Serta Kerumah – rumah warga yang ada di RT 01 RT 03 RT 04 RT 05, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru.

Penyemprotan disinfektan kerumah warga semata – mata melakukan Antisipasi pencegahan Covid-19 di desa Betung, Rabu (03/06/2020) yang dipimpin langsung oleh Kepala desa Betung.

Agus Romansyah Selaku Kepala desa Betung Berharap kepada masyarakat untuk membiasakan perilaku bersih agar supaya hidup sehat dan yang paling penting adalah setiap melakukan pekerjaan dan ada persentuhan langsung jangan lupa mencuci tangan pakai sabun dan langsung mandi sebelum bersantai dengan keluarga supaya virus dan bakteri yang melekat di kulit serta melekat di baju langsung hilang, paparnya.

  KEMENANGAN KOTABARU FC LIBAS PERSETALA TANAH LAUT DENGAN SKOR 5-0

Terus kata Agus Lagi menambahkan agar Masyarakat desa Betung jangan panik, karena panik itu tidak menyelesaikan masalah, yang harus dilakukan tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, baik dirumah tangga maupun dilingkungan sekitar sebagai salah satu cara pencegahan penularan virus Corona.

Bahwa hari ini kita lakukan membagikan masker melalui Ketua RT, Penyempotan tersebut dilakukan tim posko relawan desa Betung, ke rumah – rumah warga dan tempat ibadah, selama wabah pandemi virus corona belum berakhir.

Bahkan Aipda Heru Satiawan Selaku Bhabinkamtibmas desa Betung juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat desa Betung agar sering mencuci tangan, pakai masker selain itu kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di desa Betung dari RT 01 sampai RT 05, Kita melakukan penyemprotan supaya penyebaran virus Corona menjadi terputus mata rantainya.

  Peringatan HUT Kodam VI/Mlw, Danrem 101/Ant bagikan paket sembako

Penyempotan Disinfektan sebanyak Lima RT pelaksanaan kita lakukan bersama para tim Posko Relawan tutur Heru. Bhabinkamtibmas desa Betung.

Sementara itu Koptu Bambang Aswinto Babinsa desa betung juga menambahkan, bahwa Penyempotan kita laksanakan di desa Betung untuk mencegah penyebaran covid-19.” Mewabahnya virus corona ini menjadi perhatian kita semua pungkasnya. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Tim Posko Relawan Covid-19 Desa Betung Lakukan Penyempotan Disinfektan Ke-Rumah – Rumah Warga

Tinggalkan Balasan