SHOPPING CART

close

Simulasi Gelar Pasukan, Dibuka Oleh Bupati Kotabaru Untuk Kesiapan New Normal

SUAKA – . Acara gelar apel pasukan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan diwilayah kabupaten oleh tim gugus tugas , bertempat di Taman wisata Siring Laut, Kamis (04/6/2020).

Dengan adanya telegram Danrem 101/Antasari mengenai penanganan, pencegahan Covid-19, sesuai petunjuk Presiden untuk menghadapi tatanan baru (New Normal)

Kita akan melaksanakan uji coba tatanan baru (New Normal) pada hari jum’at tanggal 5 juni 2020 sampai bulan tanggal 7 juli 2020.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 saat pimpin gelar apel yang dihadiri Polres Kotabaru,Dandim 1004 Kotabaru, BPBD Kotabaru,Basarnas dan Dinas Kesehatan serta Forkopimda bersama tim gugus tugas Covid-19 untuk gelar pasukan.


  KOMISIONER BAWASLU PUSAT HADIRI KEGIATAN EVALUASI PENYELESAIAN SENGKETA PEMILU 2019 KABUPATEN KOTABARU

New Normal yang akan dilaksanakan bukan suatu pelonggaran sehingga tidak mengindahkan protokoler kesehatan, semua dilakukan supaya perekonomian dapat berjalan dengan
lancar kembali.

“Tujuan pelonggaran ini agar senantiasa masyarakat yang dapat beraktifitas diluar rumah, tapi diharapkan supaya tetap disiplin dengan menegakkan protokoler kesehatan, jika masyarakat tidak dapat mematuhi serta tidak disiplin maka tidak tutup kemungkinan akan kembali semula”, terang H. Sayed Jafar.

Rencana akan dibuka yaitu fasilitas umum, pasar dan tempat ibadah serta akan disediakan segala sarana pendukung untuk melakukan pengecekan suhu, Hand Sanitizer dan gunakan masker setiap melakukan aktivitas setiap memasuki lokasi yang di kunjungi.

Untuk itu, kita lakukan simulasi gelar pasukan supaya kasiapan tim gugus tugas betul – betul dapat terarah dalam melakukan New Normal atau tatanan baru, pungkasnya. (wan/dam)




  BUPATI KOTABARU TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN DI JAKARTA
Tags:

0 thoughts on “Simulasi Gelar Pasukan, Dibuka Oleh Bupati Kotabaru Untuk Kesiapan New Normal

Tinggalkan Balasan