SHOPPING CART

close

Secara Resmi Website Milik DPRD Kotabaru Diluncurkan

SUAKA – . Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sudah mempunyai website sendiri dan sudah secara resmi diluncurkan, Selasa (02/6/2020).

Pada launching website milik DPRD yang beralamat internet ” jdih.dprd.kotabaru.go.id ” di Gedung DPRD Kotabaru.

Peresmian website dihadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dan unsur Forkopimda serta bersama melepas balon keudara tanda dimulainya aktifnya website milik DPRD Kotabaru.

Syairi Mukhlis, S.Sos, Ketua DPRD Kotabaru mengatakan, Bahwa majunya perkembangan internet jaman sekarang dan hadir di tengah masyarakat sekarang ini, perlu pihak legislatif menghadirkan layanan secara online agar masyarakat dapat mengakses kegiatan DPRD.


“Dengan majunya perkembangan internet, sehingga menjadi tantangan untuk memberikan layanan dan edukasi kepada masyarakat Kotabaru dimana kita dapat memberikan produk , informasi yang menjadi peraturan daerah, dan mudah diakses melalui media online,” ucap Syairi Mukhlis.

  Puncak Hari Jadi Ke-69 Di Hibur Artis IbuKota Armada Band

DPRD Kotabaru harus selalu berusaha untuk memberikan informasi serta komunikasi yang tidak terbatas.

“Jadi adanya internet masyarakat diwilayah Kotabaru bisa mengakses produk hukum yang ada di DPRD asal ada jaringan, dan menjadi wahana dan menjadi tempat informasi publik”, pungkas Syairi. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Secara Resmi Website Milik DPRD Kotabaru Diluncurkan

Tinggalkan Balasan