SHOPPING CART

close

Rombongan Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kalsel Monitoring Dan Evaluasi Di-Kabupaten Kotabaru

SUAKA – . Rombongan Tim Monitoring dan Evaluasi Gugus Tugas Percepatan, Pengendalian dan Penanganan (GTPP) melakukan kunjungan ke Kabupaten , Kalimantan Selatan.

Pelaksanaan kegiatan Monitoring dan Evaluasi berlangsung di Operation room pemkab kotabaru, Minggu (14/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Harian GTPP Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan () H. Abdul Haris Makkie dan Waket Harian GTPP Covid-19 Provinsi Hanif Faisol Nurofiq beserta Tim GTPP Covid-19 Provinsi , yang disambut langsung Sekdakab Kotabaru H. Said Akhmad, Wakil Ketua DPRD Kotabaru H. Mukhni, Forkopimda kotabaru dan beberapa SKPD terkait, serta Plt. Direktur RS PJS Kotabaru.

Rapat Koordinasi Tim Monitoring Gugus Tugas Provinsi Kalsel bersama dengan Tim Gugus Tugas Kabupaten, Dinas Kesehatan, serta Puskesmas membahas strategi dan langkah-langkah yang disiapkan terkait Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kotabaru.

  Sosialisasi Program BBM 2020 Promosikan Aplikasi MyPertamina

Adapun kesimpulan dihasilkan pada rakor tersebut yakni; Meningkatkan tracking, traching, dan listing pada kontak erat yang terkonfirmasi positif. Peningkatan Kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Seluruh puskesmas melaksanakan SKDR terutama mengevaluasi peningkatan ILI dan Pneumonia. Meningkatkan deteksi dini dengan melaksanakan RDT yang terkonfirmasi aktif, langsung di Swab dan dilakukan isolasi karantina. Bagi masyarakat yang status OTG harus tetap diisolasi.

Dengan selesainya rapat koordinasi pihak Tim Monitoring Gugus Tugas provinsi Kalsel telah menyerahkan secara simbolis berupa alat Rapid Test dan suplemen vitamin, tutupnya.(wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Rombongan Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kalsel Monitoring Dan Evaluasi Di-Kabupaten Kotabaru

Tinggalkan Balasan